Review Yakuza 6 The Song Of Life Tokyo Drifter

Review Yakuza 6 The Song Of Life Tokyo Drifter – Waralaba Yakuza sudah berusia lebih dari satu dekade, dan pada saat itu, rangkaian fiturnya telah berkembang dengan pasti. Lebih dari enam entri garis utama, area bebas berkeliaran menjadi lebih substansial, protagonis tambahan yang dapat dimainkan diperkenalkan, mekanika tempur diperluas untuk menggabungkan beberapa gaya bertarung, dan semakin banyak minigame yang terus ditumpuk.

Yakuza 6
Yakuza 6

Anehnya, angsuran terbaru berjalan sebaliknya, membuang komponen yang tentunya tidak akan luput dari perhatian para penggemar seri. Namun Yakuza 6 itu tidak berakhir menjadi hal yang buruk, karena Yakuza The Song of Life berhasil menggunakan footprint yang lebih kecil untuk menciptakan kesan yang lebih dalam dan bermakna.

Angsuran terakhir dalam cerita Kazuma Kiryu berfokus pada dirinya sendiri, dengan plot melihat pemeran besar karakter penting serial seperti Majima, Saejima, Daigo, dan anak-anak dari Panti Asuhan Bunga Matahari hanya membuat penampilan yang paling singkat sebelum dirapikan. Putri angkat Haruka, detektif simpatik Date, dan gelandangan yang menjadi pialang pinjaman Akiyama memainkan peran penting, tetapi tetap berada di pinggiran.

Song of Life berpusat pada Kiryu saat ia kembali dari tugas lama lainnya di penjara, terpisah dari Klan Tojo, dan mengungkap misteri seorang bayi yang tiba-tiba datang ke perawatannya. Pengaturannya dengan jelas menggemakan peristiwa dari game pertama, keputusan yang tampaknya memiliki tujuan yang memungkinkan The Song Of Life bertindak sebagai pengulangan yang tepat, memberikan persinggahan terakhir Kiryu sebuah kebulatan yang membawa rasa penutupan yang bagus ke busur seri-nya.

Investigasi membawanya ke kota pelabuhan Onomichi, Hiroshima, di mana dia bertemu dengan keluarga kriminal kerah biru rendah yang dipimpin oleh yakuza yang menua, tetapi diduga legendaris yang diperankan oleh Takeshi “Beat” Kitano (ikon film yakuza dalam haknya sendiri, meskipun tingkah lakunya yang halus tidak sepenuhnya bertahan dalam transisi).

Bagaimana Cara Bermaian Permaianan Yakuza 6?

Sementara gim ini secara tidak mengejutkan berubah menjadi kisah yang kompleks dan dramatis yang melibatkan aliansi politik dunia bawah, konspirasi kuno, dan penipuan yang sehat, yang pada akhirnya berkesan adalah perkembangan karakter dan benang yang mengeksplorasi apa yang menjadi tema yang sangat signifikan dan tersebar luas keluarga Kiryu. Maka jangan lupa kunjungi juga Lexispoker

Tema-tema ini bergema secara konsisten di sepanjang bagian yang lebih baik dari narasi Yakuza 6, dan ini termasuk banyak, subtitle opsional. Anda akan membantu anak-anak dan orang tua menyelesaikan konflik dan mencoba memahami sudut pandang satu sama lain. Anda akan melihat Kiryu menemukan kekuatan dan kesetiaan sejati dalam gerakan terkecil, bersama dengan berbagai cara teman dan orang asing dapat mendukung satu sama lain.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.