Ulasan Starlit On Wheels Terhebat

Ulasan Starlit On Wheels Terhebat – Ada sedikit nostalgia yang terlibat dengan Starlit On Wheels di sini, game balap baru dari Rockhead Games berdasarkan karakter dari ponsel dan PlayStation hit Starlit Adventures.

Starlit On Wheels
Starlit On Wheels

Menurut informasi terkini dalam gerakan yang mirip dengan yang dilakukan oleh Nintendo dengan Mario Kart, karakter dari game Starlit On Wheels aslinya mengenakan helm balap mereka dan mendorong pedal ke logam dalam balapan yang lucu namun menantang melawan waktu dan lawan manusia lainnya. Dan hasilnya cukup mengesankan, tidak peduli Anda memainkan Petualangan atau tidak.

Kami harus mengatakan dari awal bahwa Starlit On Wheels dibuat sebagai game balapan yang ramah anak dan bukan simulasi hardcore dari kondisi balapan yang realistis. Ini pada dasarnya adalah versi yang disetel, ramah anak dari game balap klasik (dan gila) Trackmania : dengan trek yang menentang gravitasi, dengan berbagai rintangan di jalan dan dengan peluang tanpa akhir, Starlit On Wheels menantang dan menyenangkan tanpa menjadi mustahil atau membuat frustrasi .

Fakta bahwa bahkan peningkatan kecepatan tidak benar-benar membuat Anda merasa bahwa Anda bergerak lebih cepat daripada yang dapat dijalankan orang dewasa adalah sedikit penolakan bagi saya, tetapi kendaraan yang dapat Anda buka dan kendarai dapat ditingkatkan terus-menerus, jadi Saya mungkin belum mencapai titik di mana siput mobil saya berubah menjadi Roadrunner Wile E. Coyote. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi poker pkv.

Bagaimana Ulasan Starlit On Wheels Terhebat?

Hal terbaik tentang Starlit On Wheels adalah multipemainnya. Anda tidak hanya akan berpacu melawan orang-orang dari seluruh dunia, mencoba mengalahkan waktu mereka, tetapi Anda juga akan melakukannya di trek yang dibuat oleh pemain lain jadi kemungkinannya tidak terbatas. Anda dapat membuat lintasan sendiri menggunakan editor lintasan seret dan lepas yang Anda buka dalam gim dan berbagi kreasi Anda dengan dunia dan bahkan mungkin menampilkannya dalam pertempuran multipemain.

Saya benar-benar tidak memiliki bakat membangun apa pun yang dapat dianggap sebagai trek yang menyenangkan, jadi saya tidak terlalu banyak menguji fitur ini, tetapi saya telah melihat beberapa yang sangat keren yang dibuat oleh pemain lain, jadi komunitasnya aktif. dan berbakat. Artinya, Anda akan selalu memiliki tantangan baru untuk keterampilan mengemudi Anda.

Kontrol permainan juga bekerja dengan sempurna: kontrol sederhana untuk kendaraan di bagian bawah layar. Saya merasa agak aneh pada awalnya bahwa panah untuk belok kiri dan kanan sama-sama ditempatkan di sudut kiri bawah (bukan sudut kiri yang biasa untuk bergerak ke sudut kiri dan kanan untuk belok kanan), tetapi karena kecepatan permainannya tidak gila, setelah beberapa balapan Anda akan terbiasa dengan kontrol dan tidak masalah menggunakannya.

Menjadi game gratis untuk dimainkan, Starlit on Wheels hadir dengan pembelian aplikasi, tetapi pengembang tidak mendorongnya ke wajah Anda, mencoba memaksa Anda untuk membelinya. Anda bisa mendapatkan keuntungan jika Anda menghabiskan uang kehidupan nyata untuk mendapatkan peti yang lebih langka dari toko (yang berisi barang-barang yang lebih baik untuk mobil Anda), tetapi saya belum mencapai titik di mana saya dapat mengatakan bahwa saya harus membayar untuk maju.