Ulasan Dillon’s Dead Heat Breakers Running On Fumes

Ulasan Dillon’s Dead Heat Breakers Running On Fumes – Dillon the Armadillo adalah pahlawan tabah di Old West tetapi sebagai armadillo antropomorfik.

Dillon's Dead Heat
Dillon’s Dead Heat

Dia tidak banyak bicara karena dia benar-benar tidak perlu. Kehebatannya dengan senjata dan dedikasinya untuk membela orang-orang baik yang hanya mencoba membuat jalan mereka pada dasarnya adalah keseluruhan karakternya. Dan sementara, sampai sekarang, dia dikenal karena perampokannya dalam game-game kecil yang dapat diunduh, Dillon’s Dead Heat mewakili langkah besar berikutnya untuk waralaba.

Sebagian besar permainan membuat transisi dengan baik, sebagian karena premisnya dimainkan dengan cara bercanda. Dillon adalah pria yang sungguh-sungguh, dan melihatnya dikelilingi oleh hewan-hewan sapient konyol yang berwarna-warni bekerja dengan cukup baik.

Tapi, setelah beberapa waktu pasti ada perasaan bahwa terlalu sedikit permainan yang disebarkan dalam waktu yang terlalu lama. Dead-Heat Breakers kadang-kadang merayap, dan meskipun jauh dari tidak dapat diatasi, sulit untuk menghilangkan perasaan bahwa dalam kasus ini lebih sedikit akan lebih baik.

Meskipun Dillon mungkin senama dan pahlawan aksi utama, dia bukan protagonis sebenarnya. Saat Anda memulai gim, Anda akan memiliki Mii pilihan Anda yang dipolimorf menjadi Amiimal.

Dan “orang” inilah yang menjadi pusat cerita. Singkatnya, Anda nyaris selamat dari serangan di kota asal Anda, dan Anda telah pergi untuk mendapatkan bantuan dari “Flash Merah” yang terkenal, Dillon. Dalam perjalanan Anda, rig besar Anda diserang oleh beberapa monster industri dan Dillon dan rekannya / mekaniknya Russ kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Bagaimana Cara Bermain Game Dillon’s Dead Hea?

Sebagian besar prosiding dimainkan untuk komedi, mengolok-olok kiasan klasik barat, sambil mencampurkan sedikit absurditas modern yang bagus. Tidak lama setelah pertemuan itu, misalnya, Russ memutuskan bahwa tim membutuhkan senjata besar. Dan mereka tidak bercanda. Dia memetakan semuanya di kepalanya dan mulai bekerja mendapatkan bahan untuk membuat senjata yang akan membuat meriam yang dipasang di kereta era Perang Dunia II menjadi malu.

Sepasang adegan ini (pertempuran antara calon penyerang Anda dan Dillon, serta proses pengumpulan materi setelah kejadian) membentuk dua fase utama permainan. Mereka secara longgar sesuai dengan siang dan malam dan akan mengikuti pola itu sepanjang waktu.

Pada bagian persiapan (siang hari), Anda akan berkeliaran di sekitar kota melakukan pekerjaan sambilan untuk orang-orang dan berpartisipasi dalam mini-game untuk mengumpulkan perlengkapan yang diperlukan untuk misi malam Anda. Ini berfungsi dengan baik untuk mondar-mandir pada awalnya, tetapi Anda akan mulai merasakan hambatan saat siklus berjalan.