Cara Bermain Game Plants vs Zombies 3

Cara Bermain Game Plants vs Zombies 3 – Game ini dikenal luas dan disukai, baik oleh orang dewasa maupun anak-anak (seperti yang saya ketahui secara langsung) tetapi dari apa yang saya lihat, ini mulai berkembang lebih dan lebih, dan tidak hanya dengan acara dalam game. Hal itu membawa kita ke game terbaru ini, PvZ 3, yang sangat menakjubkan seperti yang sebelumnya dan bahkan lebih.

Tempatkan tanaman Anda di tempat yang tepat

Tidak masalah jika Anda seorang veteran atau pemula dalam permainan, Anda harus selalu menempatkan tanaman di tempat yang tepat untuk memaksimalkan kekuatannya. Ada banyak jenis tanaman, yang akan Anda buka 1 per 1, jadi Anda harus mencoba semuanya dan melihat apa kemampuan mereka dan di mana mereka terbaik untuk ditempatkan.

Baca info tentang tumbuhan

Setiap kali Anda mendapatkan tanaman baru, pastikan Anda membaca info tentangnya segera dan mempelajari fungsinya, dan apa jangkauan serangannya. Tentu saja, tidak semua tanaman adalah penyerang jarak jauh seperti Peashooter klasik, jadi Anda harus selalu diberi tahu tentang semuanya. Hanya untuk membaca info lebih lanjut tentang tanaman Anda.

Anda cukup memeriksanya dengan mengetuk tanaman yang Anda miliki, selama proses pemilihan tim. Disana ia akan menunjukkan kepada Anda deskripsi tanaman, kekuatannya dan apa yang memberi makan Tanaman Makanan dan Tacos. Mainkan keseruan game lainnya hanya di situs slot online ini.

Berlatihlah dengan tanaman Anda

Anda harus selalu memainkan level “pelatihan” dengan tanaman Anda untuk melihat apa kemampuan mereka dalam pertempuran dan berapa banyak kerusakan yang mereka tangani/tank/pulihkan secara langsung. Saya menyarankan sebelum mencobanya di tempat lain, Anda bertarung di salah satu level rendah normal dengan menggunakan tanaman yang baru Anda peroleh untuk melihat cara kerjanya.

Panggil praktik ini, bagaimanapun juga itu sangat efektif jadi pastikan Anda melakukannya karena ini akan menghemat banyak waktu Anda dalam jangka panjang. Dengan melakukan ini, Anda pada dasarnya belajar kapan setiap pabrik bagus untuk digunakan dan Anda akan dapat mengumpulkan “tim impian” Anda yang terakhir.

Tanam unit jarak jauh dengan aman, dan lindungi

Hal ini adalah langkah ketiga di sini. Setelah Anda mempelajari cara kerja tanaman Anda, Anda akan melihat bahwa ada tanaman penyerang yang bisa jarak dekat, jarak jauh, sedikit dari keduanya, ada tanaman yang dirancang untuk menahan musuh dengan menahannya, ada ranjau, dan banyak lagi.

Beginilah cara Anda selalu menempatkan tanaman:

  • Tempatkan unit tank di suatu tempat yang dekat dengan garis depan musuh, untuk mencegat zombie yang masuk dan menghentikan mereka dari jauh. Dengan demikian, Anda akan meninggalkan beberapa jalur di mana Anda dapat menempatkan tanaman yang akan menyerang terus menerus saat tangki Anda menahannya.
  • Tempatkan kerusakan tertinggi dan bunga rentang terpanjang di baris pertama. Dengan begitu Anda akan menembak terus menerus bahkan jika garis pertahanan pertama Anda jatuh, dan Anda akan menjatuhkan zombie meskipun mungkin ada korban.
  • Tempatkan petarung jarak dekat yang memiliki jangkauan kerusakan 2 baris tepat di belakang tangki Anda. Dengan cara itu Anda akan memiliki dealer kerusakan jarak jauh di belakang penembakan, jarak dekat yang menghasilkan kerusakan besar dan tangki menahan musuh.