Vaksin cerita lama dan baru

Date Masamune yang kehilangan mata kanannya karena penyakit cacar yang dideritanya di masa kecil
Date Masamune yang kehilangan mata kanannya karena penyakit cacar yang dideritanya di masa kecil

 Ketika saya masih menjadi murid, saya kebetulan bertemu dengan seorang guru filsafat Jerman yang terkenal di bar favorit saya. Ketika saya sedang membaca buku guru, ketika saya meminta tanda tangan, saya dipotong sebagai “Apakah Anda seorang mahasiswa kedokteran? Alih-alih menandatangani, saya memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada Anda …”.

New Corona Saya ingin mengatakan “berapa lama topeng itu bertahan?”

Banyak orang bepergian dengan masker pada pagi hari kerja pertama setelah menerapkan keadaan darurat ketiga.  Di belakang adalah SL Square di depan Stasiun Shimbashi = Minato-ku, Tokyo, diambil oleh Noriomi Takeuchi pada 8:10 pada tanggal 26 April 2021.
Banyak orang bepergian dengan masker pada pagi hari kerja pertama setelah menerapkan keadaan darurat ketiga. Di belakang adalah SL Square di depan Stasiun Shimbashi = Minato-ku, Tokyo, diambil oleh Noriomi Takeuchi pada 8:10 pada tanggal 26 April 2021.

 Pada konferensi pers, Menteri Keuangan Taro Aso mengeluhkan topeng kepada wartawan, “Berapa lama Anda akan melakukannya?” Tentu, saya pikir pertanyaan itu benar. Di Amerika Serikat, orang yang telah divaksinasi dengan virus corona baru selama dua minggu atau lebih dapat berbicara tanpa masker. l Di sisi lain, di Amerika Serikat, kebiasaan memakai topeng adalah hal baru dan asing, tetapi di Jepang, memakai topeng telah diterima sampai batas tertentu bahkan sebelum epidemi korona baru. Selain itu, strain mutan menyebar di Jepang, dan tidak aman untuk mengatakan bahwa mereka telah divaksinasi.

Sekalipun Anda menginginkan obat korona baru, berhati-hatilah dengan impor pribadi

 

 Epidemi infeksi virus korona baru terus berlanjut. Beberapa orang mungkin tertarik dengan obat-obatan yang mengklaim dapat mencegah atau mengobati korona karena ingin melindungi diri dari virus, dan mungkin ingin mengimpornya sendiri dari luar negeri melalui Internet. Namun, impor obat pribadi memiliki kendala yang dapat memengaruhi kesehatan, alih-alih berguna untuk pencegahan dan pengobatan.