Harga Vivo Y12 Paling Murah Di Pasaran

Produk smartphone keluaran Vivo merupakan salah satu produk yang banyak disasar oleh para pengguna kalangan menengah ke bawah. Maklum saja, Vivo merupakan salah satu produk yang mengusung banyak spesifikasi namun dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga cocok jika digunakan misalnya untuk keperluan sekolah online bagi pelajar atau hanya untuk keperluan komunikasi sederhana. Di balik hal tersebut, tentunya harga Vivo Y12 merupakan salah satu produk Vivo yang banyak dicari oleh para penggemar merek tersebut. Namun sayangnya tidak banyak informasi yang memuat hal ini secara jelas. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi tersebut berikut di bawah ini.

Spesifikasi Vivo Y12

Tentunya sangat penting mengetahui lebih dulu bagaimana spesifikasi produk handphone dari merek Vivo yang satu ini. Secara umum produk ini memang cukup menarik untuk dijadikan pilihan. Diambil dari berbagai macam sumber, Vivo Y12 dirilis Juni, 2019 dengan platform Android 9.0 pie. Selain itu smartphone ini memiliki layar yang cukup lega untuk berselancar di dunia maya maupun melakukan aktivitas dengan smartphone yang lainnya.

Tidak cukup hanya sampai disitu saja, namun rupanya produk ini juga dibekali dengan kapasitas internal memori dengan pilihan 32GB hingga 64GB. Sementara untuk kapasitas RAM terdiri dari opsi 3GB dan 4GB. Tidak heran jika produk ini memiliki performa dan kecepatan yang lumayan untuk produk yang dapat dibilang memiliki harga yang terjangkau.

Harga Vivo Y12 Offline

Secara resmi Vivo merupakan produk yang dijual dengan harga cukup murah. Menurut informasi pada toko resmi Vivo, harga Vivo Y12 tersebut senilai 1.999 juta rupiah untuk produk smartphone Vivo Y12 dengan internal memori 32GB dan RAM 3GB. Jika ingin mendapatkan produk Vivo Y12 dengan internal memori maupun RAM yang lebih besar, tentunya konsumen harus merogoh kocek yang lebih mahal daripada harga tersebut. Namun bagaimanapun angka ini masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan produk smartphone sejenis di pasaran. Maka dari itu tidak mengherankan jika smartphone seri ini laris manis di pasaran dan saat ini produk tersebut mulai sulit untuk ditemukan.

Harga Vivo Y12 Online

Lain halnya offline, maka lain halnya saat mencoba untuk membeli Vivo Y12 secara online. Harga Vivo Y12 di pasaran online umumnya dijual dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Sebagai contoh di beberapa e-commerce yang ada di dunia maya menawarkan harga Vivo Y12 di kisaran 1.6 juta hingga 1.7 juta rupiah saja untuk Vivo Y12 dengan internal memori 32GB dan RAM 3GB. Otomatis harga ini lebih murah sekitar 200 hingga 300 ribu rupiah dibandingkan dengan harga di toko resmi milik Vivo maupun partner resmi yang bekerja sama. Maka dari itu membeli produk ini secara online diyakini jauh lebih hemat dan menguntungkan. Akan tetapi sebaiknya pastikan seluruh kelengkapan yang diberikan termasuk juga apabila ada garansi untuk jangka waktu tertentu secara resmi.

Itulah sedikit informasi menarik terkait harga Vivo Y12 baik secara offline maupun online di pasaran. Dengan mengetahui informasi tersebut tentunya para penggemar produk smartphone besutan Vivo dapat memilih mana yang paling tepat dan sesuai untuk dipilih. Baik itu berbelanja secara offline maupun online tentu memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Maka dari itu sebaiknya tentukan cara terbaik untuk memperoleh harga Vivo Y12 paling murah di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *