Ulasan Game Roller Coaster Tycoon Classic

Ulasan Game Roller Coaster Tycoon Classic – RollerCoaster Tycoon, awalnya dibuat oleh pengembang legendaris Chris Sawyer, dirilis kembali untuk Windows 95. Waralaba telah berganti pengembang dan penerbit beberapa kali selama 17 tahun sejarahnya, dengan tujuh judul yang diterbitkan untuk PC, Nintendo 3DS, dan ponsel cerdas.

Entri utama terbaru dalam seri ini, Roller Coaster Tycoon World untuk PC, adalah game yang mengecewakan secara universal yang tertunda beberapa kali dalam pengembangan. RCT Classic pada dasarnya adalah versi remaster dari dua game RCT asli. Simak di situs susupoker, untuk mendapatkan permainan lain.

Gameplay

Semua game RollerCoaster Tycoon mengikuti alur dasar yang sama. Untuk memulai permainan baru, Anda harus memilih skenario, yang memberikan tujuan untuk Anda selesaikan. Sasarannya dapat mencakup mencapai peringkat taman X, mencapai nilai perusahaan X, memiliki jumlah tatakan gelas X, dan banyak lagi. Sebagian besar skenario menyertakan batas waktu, seperti menyelesaikan semua tujuan sebelum Tahun 3.

Setelah Anda menyelesaikan skenario dengan mencapai semua tujuan, lebih banyak yang terbuka untuk dicoba. RCT Classic mencakup 95 skenario dari RCT 1 dan 2, jadi Anda tidak akan pernah kehabisan tantangan. Apa pun tujuan yang ingin Anda selesaikan, Anda harus memperluas dan memelihara taman Anda.

Beberapa skenario dimulai dengan sedikit atau tanpa wahana yang sudah dibangun, sementara yang lain menempatkan Anda di taman yang sudah ramai. Sesuai dengan namanya, Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk membangun wahana dan fasilitas lainnya. RCT Classic mengatur semua struktur yang tersedia ke dalam kategori berikut.

Bagaimana Ulasan Game Roller Coaster Tycoon Classic?

Wahana transportasi: Wahana yang mengangkut tamu di sekitar taman, seperti Miniatur Kereta Api. Wahana lembut: Wahana standar yang sudah dibuat sebelumnya seperti Ferris Wheel, Merry-Go-Round, dll. Roller coaster: Banyak jenis roller coaster dapat dibuat, termasuk coaster kayu, coaster junior, dan coaster looping. Setiap tipe memiliki beberapa desain pra-bangun yang dapat ditempatkan di taman, atau dapat dibuat khusus.

Wahana menegangkan: Lebih banyak wahana pra-bangun, seperti kapal bajak laut besar yang berayun. Wahana air: Wahana yang melibatkan air, seperti log flume dan perahu dayung. Toko dan warung: Bangunan kecil yang sangat penting untuk taman apa pun, termasuk toilet, kios informasi, dan makanan / minuman.

Grafik

Sederhananya, RCT Classic terlihat identik dengan game aslinya. Gim ini menggunakan grafik isometrik alih-alih 3D sebenarnya untuk membuat taman Anda, persis seperti RCT1 dan 2. Ini juga menggunakan tekstur asli, jadi meskipun taman Anda mungkin tidak terlihat fantastis pada zoom maksimum, ia mempertahankan desain yang sama dengan yang diketahui dan disukai oleh penggemar RollerCoaster Tycoon.

Bug

Masalah terbesar yang saya hadapi adalah AI tamu / staf buggy. RollerCoaster Tycoon 1 dan 2 memiliki masalah terkenal dengan pencarian jalan, yang menyebabkan para tamu sangat mudah tersesat ketika jalur taman rumit. Hal ini terjadi pada saya ketika saya membangun jalur lebar di pintu keluar kendaraan, juga menyebabkan mekanik tidak dapat memperbaiki kendaraan saat rusak.

Kesimpulan

Ketika saya pertama kali mendengar Roller Coaster Tycoon Classic, saya berasumsi itu hanya akan secara samar-samar terinspirasi oleh game sebelumnya dan dimuat hingga penuh dengan pembelian dalam aplikasi. Tanpa beberapa masalah yang diuraikan di atas, ini adalah game yang fantastis dan saya akan merekomendasikannya kepada penggemar game simulasi atau seri RCT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *