Game Android yang Cocok Untuk Menemani Akhir Tahun 2020

Game Android yang Cocok Untuk Menemani Akhir Tahun 2020! Tahun 2020 hampir berakhir dan tahun 2021 akan segera datang. Seperti tahun sebelumnya, tahun ini pun para developer game banyak menciptakan game menarik. Nah, para pencinta game sudah mencoba gamegame tersebut belum? Kalau bingung, game ini bisa menemani akhir tahun kalian, lho.

A3: Still Alive

Game yang diadaptasi dari game populer asal Korea Selatan ini baru rilis awal bulan November 2020 ini, lho. Dengan genre MMORPG ini menggabungkan antara open world dengan royal battle. Sangat cocok, nih, bagi kamu yang biasa bersama teman saat akhir tahun. Kenali juga judi online, permainan game terbaik dan populer.

Who is? Teka-teki Perangsang Otak

Berbeda dengan rekomendasi game Android akhir tahun sebelumnya, game ini sarat akan teka-teki. Bagi kamu yang di masa pademi ini menjadi kaum rebahan, cocok memainkan game ini, lho. Seperti namanya, Unico Studio membuat game tersebut agar para manusia rebahan bisa tetap mengasah otaknya.

Warpath

Bagi yang lebih suka mengasah otak melalui game RPG yang penuh strategi, ada juga, lho. Kamu bisa memainkan game buatan LilithGames yang terbaru, yaitu Warpath. Terlebih, game dengan plot yang menegangkan sekaligus mendebarkan ini mempunyai visual serta grafis yang menakjubkan, lho. Sangat cocok bagi kamu yang suka action, deh.

House Flipper: Home Design, Renovation Game

Jika kamu lebih suka ketenangan, House Flipper merupakan rekomendasi game Android akhir tahun yang cocok untukmu. Sama dengan judulnya, game yang diluncurkan akhir Oktober 2020 ber-genre simulasi. Di sini, kamu diajak untuk merenovasi serta mendekorasi ulang rumah yang sudah dibeli. Menariknya lagi, grafis yang digunakan pada game House Flipper ini 3D, lho.

Itulah rekomendasi game Android akhir tahun yang cocok menemanimu di akhir tahun 2020 ini. Apalagi, beberapa masih termasuk dalam kategori game baru rilis. Terlebih, jika kamu sempat mengikuti pra-pendaftarannya, pasti akhir tahunmmu lebih seru, deh. Jadi, jangan galau jika tidak ada acara meriah seperti tahun sebelumnya, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *