Shyvana, Champion Baru di Game Legend of Runeterra

Shyvana, Champion Baru di Game Legend of Runeterra. Kemarin ekspansi terbaru game kartu besutan Riot ini baru saja dirilis. Ekspansi tersebut menghadirkan tiga Champion baru dari tiga Region yang berbeda. Namun, pada pembahasan kali ini kita akan fokus kepada Champion manusia setengah naga bernama Shyvana dan kartu pendukungnya.

  • Shyvana

Shyvana merupakan Champion dari Region Demacia yang memiliki Cost 4, daya serang 3, dan pertahanan 4. Kartu ini memiliki jenis naga dan Keyword Fury. Jadi semakin sering Shyvana membunuh unit lawan, maka daya serang dan pertahannya akan semakin tinggi. Syarat evolusi dari Shyvana adalah dia melihat teman-teman naganya memberi 12 damage kepada lawan. Ketika berevolusi, Shyvana akan memiliki daya serang 4 dan pertahanan 5. Sementara itu, saat menyerang, dia akan membuat kartu fleeting Strafing Strike.

  • Confront

Kartu pendukung pertama Champion setengah naga di game Legend of Runeterra adalah Confront. Kartu ini memiliki Cost 3 dan efek memberi Keyword Challenger kepada satu Unit secara permanen. Dengan Confront kamu bisa lebih mudah mengatur jalannya pertandingan.

  • Strafing Strike

Strafing Strike punya efek yang sama dengan Single Comba, tapi memiliki tambahan efek jika ditargetkan kepada unit yang berjenis naga. Efeknya adalah memulihkan HP sebanyak dua poin setelah melakukan duel. Strafing Strike memiliki Cost 3.

  • Dragonguard Lookout

Kartu ini merupakan unit pendukung Shyvana di game Legend of Runeterra. Dragonguard Lookout memiliki Cost 6, 3 daya serang dan 5 pertahanan. Ketika memainkan kartu ini, dan kamu sedang memegang kartu berjenis naga, maka kamu akan mendapatkan Rally—menyerang satu kali lagi.

  • Kadegrin The Infernal

Kadregin adalah unit naga yang memiliki Cost 9, 9 daya serang dan 6 pertahanan. Unit ini memiliki efek memberikan tambahan 2 daya serang dan 2 pertahanan kepada seluruh unit naga saat dia dimainkan. Mengingat unit ini punya Cost yang sangat besar, kamu baru bisa memainkannya di akhir pertandingan.

Selain game legend of runeterra coba kenali game casino online, game yang populer dan juga bisa menghasilkan uang nyata.

Itulah Champion baru di game Legend of Runeterra, Shyvana, beserta kartu pendukungnya. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kamu bisa memainkan Shyvana dengan baik. Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *