Kebiasaan Player Epic di Game MOBA Mobile Legend

Kebiasaan Player Epic di Game MOBA Mobile Legend. Mempunyai rank tinggi, katakanlah Mythic, adalah sebuah kebanggan bagi pemain Mobile Legend. Maka dari itu tidak sedikit dari mereka yang rela push rank dalam waktu yang sangat lama, sampai-sampai mengorbankan waktu tidurnya.

Akan tetapi, terkadang ada pemain yang walaupun sudah lama bermain, dia tetap stuck dan rank-nya tidak bisa naik. Hal itu sangat mungkin disebabkan karena mereka kerap melakukan kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan pemain Epic. Dan berbagai kebiasaan tersebut bisa kamu temukan pada poin-poin di bawah ini.

  • Buta Map

Buta map adalah salah satu kebiasaan pemain Epic di game MOBA Mobile Legend yang sudah mendarah daging, bahkan mungkin sampai ke DNA. Mereka tidak pernah melihat mini map, padahal itu sudah sangat jelas terpampang di pojok kiri atas. Dari minimap kamu bisa memperoleh informasi di mana keberadaan musuh, dan di mana musuh kira-kira akan muncul. Dan yang terpenting, kalau kamu terus melihat minimap, kamu bisa membuat musuh kesulitan untuk mencuri tower.

  • Tidak Ada Tank Tidak Masalah

Ini adalah slogan pemain Epic yang sangat ajaib. Bagi mereka, tidak adanya Hero Tank bukan merupakan masalah yang berarti. Padahal, keberadaan Hero Tank mampu membuat perbedaan yang sangat besar, misalnya tim-mu bisa mendapat vision lebih luas.

  • Memilih Hero Too Late

Di rank atas seperti Mythic, Hero yang sering dipilih adalah Hero yang sudah mampu berperang sejak awal game. Itu karena rata-rata selesainya pertandingan di sana cuma sekitar 13 menit. Nah, kalau kamu memilih Hero yang too late, dalam artian baru siap perang di akhir game, kamu tidak akan bisa berguna. Alhasil rank-mu di game MOBA Mobile Legend akan terus Epic selamanya.

  • Serakah dan Feed

Sebenarnya serakah adalah hal yang baik di game ini jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Namun, jika setelah serakah kamu malah diciduk tim lawan, tentu hal tersebut akan menjadi sia-sia. Semua buff dan gold yang kamu dapatkan cuma akan membuat tim lawan semakin kaya.

Beberapa game online yang bisa menghibur Anda bahkan juga bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda seperti game slot online.

Itulah beberapa kebiasaan player Epic di game MOBA Mobile Legend. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kamu bisa menghilangkan kebiasaan-kebiasaan tersebut. Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *