Ingin Tahu Berapa Sisa Angsuran Anda? Ini Dia Cara Cek Sisa Angsuran KPR BTN secara online

Ingin Tahu Berapa Sisa Angsuran Anda? Ini Dia Cara Cek Sisa Angsuran KPR BTN secara online – Pernahkan anda memiliki sebuah angsuran pada bank? Jika pernah, lantas bagaimana anda bisa tahu kapan angsuran anda akan berakhir? Beberapa orang terkadang tidak memperdulikan tentang sisa angsuran pada sebuah bank. Banyak faktor penyebabnya, seperti malam untuk cek atau bahkan terlalu banyak angsuran sehingga lupa untuk mengecek berapa kekurangannya.

Tetapi dengan zaman yang sudah serba canggih, ada sebuah cara cek sisa angsuran KPR BTN secara online yang bisa anda akses melalui smartphone anda. Dengan menggunakan cara ini, anda bisa sewaktu-waktu mengetahui berapa sisa angsuran yang harus anda bayarkan.

Penting sekali bagi anda untuk mengetahui sisa sebuah angsuran, meskipun pada akhirnya pihak bank akan memberitahukan jika angsuran anda sudah mendekati pelunasan. Namun jika anda bisa mengetahui terlebih dahulu sisa angsuran yang anda miliki, maka anda akan bisa melakukan money menagement dengan baik.

Di sini akan dijelaskan cara cek sisa angsuran KPR BTN secara online langsug dari smartphone anda.

  • Buka menu untuk melakukan panggilan, kemudian ketik atau pilih nomor kontak CS bank BTN yang ada di buku telpon anda. Nomor telponnya adalah 021-1500286, kemudian lakukan panggilan.
  • Pada menu pilihan, anda tekan angka 2.
  • Kemudian pilihan untuk cek sisa angsuran, sisa cicilan, denda dan tagihan anda tekan pada angka 5.
  • Jika yang ingin anda cek adalah angsuran milik anda sendiri, maka masukkan nomor rekening anda (BTN).
  • Lengkapi data yang ada (tanggal lahir, bulan lahir dan tahun lahir).
  • Untuk mengetahui info tentang sisa kredit tekan angka 1.
  • Setelah itu, anda tunggu beberapa saat dimana informasi dari CS tentang berapa sisa angsuran yang anda miliki akan segera kirim langsung ke hp anda.

Cara ini sangatlah simpel jika dibandingkan dengan cara manual. Dimana anda harus datang ke bank dan harus antri untuk menemui CS hanya untuk menanyakan sisa angsuran anda. Sama halnya jika anda cek di ATM, anda juga harus datang ke tempat dmana terdapat ATM BTN. Tentu akan sangat merepotkan dan menyita banyak waktu.

Dengan adanya cara cek sisa angsuran KPR BTN secara onlineini, tentunya anda akan semakin dipermudah dengan pelayanan yang baik. Disamping lebih praktis, cara ini juga bisa mengurai kerumunan antri yang sering terjadi di bank. Sehingga bank bisa digunakan oleh nasabah lain untuk mengurus keperluan yang lebih penting. Dan anda cukup duduk dirumah dengan smartphone anda, dan fungsikan secara maksimal untuk melihat sisa angsuran via online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *