Game Offline Seru Berkapasitas Kecil di Android

Game Offline Seru Berkapasitas Kecil di Android. Salah satu kendala besar yang sering terjadi pada saat bermain game adalah ukuran aplikasi game yang cukup besar. Hal ini tepasti akan sangat menyebalkan. Terlebih lagi jika kita memiliki ponsel dengan memori yang tidak begitu besar.

Namun, tetap ingin bermain game tanpa perlu menggunakan kuota internet. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa jenis game offline seru dengan kapasitas yang kecil dan dapat dengan mudah dimainkan di Android. Berikut ini ulasannya!

Punch Boxing 3D

Game ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai permainan tinju. Dengan desain grafis dan visualnya yang tidak kalah menarik, menjadikan game ini masuk nominasi game offline seru terbaik di Android. Selain itu, Punch Boxing 3D hanya memerlukan kapasitas memori sebanyak 17 MB. Jadi, tunggu apalagi?

Zombie Killing

Game offline seru berikutnya ini merupakan game yang berbau zombie. Rules permainannya juga cukup menantang, kita diharuskan untuk bertahan hidup dengan dikelilingi oleh banyak zombie.

Game offline seru yang diluncurkan sekaligus dikembangkan oleh Itaclic Games ini, juga mempunya desain visual yang sangat memanjakan para pemainnya. Kapasitas game ini juga sangatlah kecil hanya 12 MB. Bagi Anda yang menyukai game yang menantang, maka game ini sangat cocok untuk Anda.

Crazy Racer

Nah, selanjutnya bagi Anda sekalian yang menyukai balapan dan ingin menikmati game tersebut secara offline, Crazy Racer siap untuk memenuhi keinginan Anda tersebut. Game ini menyediakan berbagai fitur, seperti 24 arena balap, 6 jenis mobil yang siap digunakan, serta 3 mode yang dapat dipilih secara bebas, yakni, Linear Racing, Chase Racing, dan Career. Kabar baiknya, game ini hanya membutuhkan 11 MB, bahkan bisa dimainkan pada android berkapasitas rendah.

BMX Boy

Game offline seru yang terakhir adalah BMX Boy. Pada game ini kita diminta untuk berkendara menggunakan sepeda dan melewati berbagai macam rintangan yang akan dilalui. Game ini juga menyediakan 90 level menarik dan menambah keseruan dalam bermain. BMX Boy hanya memerlukan 12 MB memori. So, tunggu apalagi segera nikmati game ini di Android kesayangan Anda.

Beralih dari ulasan mengenai permainan game offline Anda juga bisa mengenali dan memainkan game online dan simak di https://megaslot88.com/.

Demikianlah beberapa jenis game offline seru berkapasitas rendah di Android. Jangan khawatir lagi bila Anda memiliki ponsel dengan memori yang terbatas, karena game tersebut dapat menemani Anda tanpa perlu menggunakan internet sekalipun. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *