Beberapa Jenis Permainan Virtual Pet Game

Beberapa Jenis Permainan Virtual Pet Game! Game peliharaan ini banyak disukai oleh anak-anak hingga wanita dewasa, permainan ini sama halnya dengan kita mengurus peliharaan asli. Hanya saja peliharaan yang dipelihara berbentuk virtual, namun peliharaan tersebut juga dapat sakit dan stres jika kamu tidak pelihara dengan baik.

Sebelum kamu memainkan permainan tersebut kamu akan diberikan panduan cara mengurus peliharaan, dengan begitu kamu dapat memelihara dengan baik dan teratur. Dalam pemeliharaan hewan sebenarnya tidak begitu mudah bagi beberapa orang, oleh karena itu hadirlah peliharaan virtual yang dapat dengan mudah kamu urus dan pelihara.

Simak di situs dominoqq disini Anda bisa mendapatkan permainan game onlien terbaik yang bisa mudah menghasilkan uang nyata.

Virtual pet game sudah ada sejak zaman dulu, lebih tepatnya sekitar tahun 90-an yang kala itu lebih terkenal melalui Tamagotchi. Untuk saat ini pemeliharaan hewan secara virtual menjadi lebih mudah dengan adanya smartphone, sehingga siapapun yang ingin memiliki hewan peliharaan akan dapat langsung mengunduh permainan di Play Store.

Dalam Play Storeada banyak sekali jenis permainan hewan peliharaan yang dapat kamu temui, kamu dapat mengunduh permainan yang kamu inginkan. Permainan yang kamu anggap menarik dan sesuai selera, beberapa jenis permainan peliharaan yang disediakan antara lain ialah sebagai berikut:

Cthulhu Virtual Pet

Virtual pet game yang satu ini adalah permainan hewan peliharaan yang mengharuskan kamu sebagai pemain/pemelihara mengurus Cthulhu kecil hingga dewasa, kamu juga harus memberinya makan dengan teratur serta jangan sampai peliharaanmu terlantar. Di dalam game ini terdapat 5 permainan yang dapat kamu mainkan untuk mendapatkan koin yang berguna untuk membeli perlengkapan hewan peliharaan.

Dalam merawat dan memelihara Cthulhu kamu harus membersihkan badan Cthulhu yang kotor, kemudian memberi makan serta berikan istirahat peliharaan kamu. Setelah peliharaan kamu cukup istirahat dan cukup segalanya kamu dapat memainkan permainan yang ada di dalamnya, kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar kamu dapat membeli riasan untuk hewan peliharaan.

Dogotchi

Virtual pet game satu ini dilengkapi UI dengan gaya 8-bit, rancangan yang sederhana dapat mempermudah kamu memainkan permainan satu ini. Hewan peliharaan ini berbentuk anjing kecil, kamu sebagai pemilik harus mengurus anjing kecil ini hingga dewasa.

Kamu juga dapat mendandani hewan peliharaan dengan gaya kamu sendiri, namun jika kamu ingin mendandani hewan peliharaan kamu harus memiliki modal yang cukup untuk membeli segala sesuatu yang dibutuhkan. Cara untuk mendapatkan modal tersebut kamu hanya perlu memainkan game yang ada di dalam permainan tersebut.

My Tamagotchi Forever

Virtual pet game ini merupakan seri remake dari permainan jadul yang dulu sempat populer pada tahun 90-an, yang lebih menarik dari game ini adalah permainan tidak terlihat seperti permainan klasik jaman dulu. Permainan ini memberikan setiap pemainnya pengalaman yang bagus dan menarik, dalam seri ini kamu sebagai pemain harus mengadopsi Tomogotchi.

Tomogotchi mengharuskan kamu bermain, memberi makan, membersihkannya. Hal ini bertujuan agar pemain dapat merasakan mengurus hewan peliharaan sesungguhnya, game ini juga memberikan fitur augmented reality untuk para pemainnya. Permainan ini juga memerlukan koin untuk membeli segala kebutuhan peliharaan, agar kamu bisa mendapatkan koin kamu harus memainkan permainan yang ada di dalamnya.

My Talking Tom

My Talking Tom merupakan virtual pet game terbaru, permainan ini memiliki beberapa seri yang tak kalah menyenangkannya. Dalam permainan ini kamu diharuskan untuk memelihara kucing berwarna hitam, memandikan, memberi makan mendandani dan mengajaknya bermain. Kamu bahkan dapat mengajaknya berbicara, serta dalam game ini tersedia beberapa permainan yang sudah disiapkan untuk mendapatkan koin.

Sama halnya dengan permainan virtual lainnya, koin yang didapatkan berfungsi untuk membeli kebutuhan kucing mulai dari makanan, alat mandi hingga kebutuhan lainnya. Permainan ini dapat diunduh di Play Store  secara gratis, ruang yang diperlukan untuk mengunduh permainan ini sekitar 34 MB saja.

My Boo

Virtual pet game My Boo adalah permainan peliharaan yang berbentuk blop monster, My Boo berasal dari telur yang harus kamu pecahkan kemudian kamu harus mengadopsinya. Tugas yang harus kamu lakukan adalah membersihkannya, memberi makan, mengajaknya bermain , mendandani sesuai selera.

Sama seperti game peliharaan lainnya My Boo juga membutuhkan koin untuk membeli segala kebutuhan yang diperlukan, cara mendapatkan koin adalah dengan memainkan permainan yang tersedia di dalamnya. Satu hal lagi hewan peliharaanmu juga dapat melakukan kegiatan berkebun di halaman luar rumah.

My Talking Angela

My Talking Angela adalah virtual pet game yang serupa dengan Talking Tom, hanya saja dalam Talking Angela yang membedakannya adalah hewan yang digunakannya. Angela adalah seekor kucing putih berjenis kelamin betina, Angela selalu merasa dirinya cantik. Sehingga kamu harus memperlakukannya layaknya wanita, beri dia pakaian dres cantik dandan makanan bergizi.

Kamu juga harus menjaga pola makan Angela, serta jangan lupa memandikan Angela. Dalam permainan Angela juga terdapat beberapa permainan kecil lainnya, seperti permainan memecahkan balon dan lain sebagainya. Jangan lupa juga ketika kamu memainkan permainan di dalam permainan Angela kamu akan mendapatkan koin yang dapat kamu belikan kebutuhan untuk Angela.

Moy

Virtual pet game Moy adalah permainan hewan peliharaan berbentuk gurita berwarna ungu, gurita Moy memiliki beberapa seri mulai dari Moy, Moy 2,3,4,5Hingga seri terbaru Moy restoran, moy’word dan masih banyak lagi seri lainnya. Permainan ini sama seperti permainan virtual lainnya, memiliki permainan kecil di dalamnya serta harus mengurus dengan benar.

Moy juga bisa sakit maka dari itu kamu harus memelihara dengan baik, beri makan, dan mandikan Moy, dandani dia sesuai selera. Moy menjadi permainan yang sangat diburu oleh anak-anak serta wanita dewasa, memelihara Moy sangatlah menyenangkan dan dapat membuat pikiran menjadi fresh.

Pou

Virtual pet game yang satu ini sempat menggegerkan dunia permainan, pasalnya permainan Pou sempat menghilang. Akibatnya mulai banyak hastag R.I.P Pou, namun setelahnya Pou kembali dIrilis di Play Store. Hal ini menjadikan penggemar Pou antusias kembali, dan kembali mengunduh permainan satu ini.

Pou berbentuk kentang bernyawa dan dijadikan peliharaan, Pou harus diberi makan dan diurus dengan baik agar tidak sakit. Pou juga memiliki banyak permainan yang tersedia di dalamnya, sehingga kamu tidak akan bosan mengajak pou bermain. Dalam permainan ini juga sangat diperlukan koin untuk membeli segala kebutuhan yang diperlukan.

Bbubu

Virtual pet game yang satu ini berbentuk kucing gemuk berwarna oren seperti Garfield, kebanyakan Bbubu bersifat pemalas. Jika kamu mengunduh permainan ini kamu juga harus memberi Bbubu makan, memandikannya dan mengajaknya bermain. Bbubu menjadi permainan yang sangat diburu oleh para pecinta pet game, dalam permainan ini juga terdapat beberapa permainan yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan koin.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai beberapa jenis permainan virtual pet game yang dapat kamu mainkan, segera unduh salah satu atau bahkan jika berminat kamu dapat mengunduh semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *