Ini Dia 3 Jenis Motor Honda yang Masih Jadi Favorit Masyarakat Indonesia

Ini Dia 3 Jenis Motor Honda yang Masih Jadi Favorit Masyarakat Indonesia – Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia, Honda memiliki sejarah yang panjang. Berdiri pada tanggal 24 September 1948 oleh Soichiro, perusahaan ini hanya fokus memproduksi sepeda motor.

Motor Honda

Walau begitu, perusahaan ini sudah menjadi perusahaan terbesar di dunia sejak tahun 1959. Produk pertamanya adalah motor D-Type, selanjutnya yang sempat terkenal juga adalah produksi keduanya yaitu motor dengan model skuter yang bernama Juno K-Type yang diluncurkan pada tahun 1954.

Di Indonesia, Honda baru berdiri pada tahun 1971, produksi motor pertamanya adalah motor dengan tipe bisnis S 90 Z. Motor ini memiliki mesin 4 tak yang berkapasitas 90 cc. Di tahun pertamanya motor Honda berhasil diproduksi hingga 1500 unit.

Seiring perkembangan zaman, Honda telah menjadi salah satu model transportasi yang sangat diandalkan di Indonesia. Bahkan permintaan motor merk Honda ini selalu meningkat dari tahun ke tahun hingga saat ini. Pencapaian terbesar perusahaan ini adalah pada tahun 2015 berhasil memproduksi motor ke – 50 juta.

Beragam jenis motor telah berhasil diproduksi oleh perusahaan ini, diantaranya adalah

Motor Bebek Honda

Meski tidak terlalu dominan, Honda tepat memproduksi motor bebek, karena masih banyak orang mencari motor jenis ini. Selain harganya lebih murah motor jenis ini juga tergolong irit bahan bakar.

Salah satu kelebihan motor Honda jenis ini adalah fitur-fiturnya yang cukup beragam, terutama pada bagian kunci. Selain itu, sektor dapur pacu pada motor bebek Honda sangatlah tangguh.

Di situs motor terpercaya Moladin, motor bebek Honda yang dijual adalah Supra X 125 FI, Supra GTR 150, dan Revo FI.

Motor Matic Honda

Begitu banyak motor matic yang dipasarkan di Indonesia, hampir semuanya laris terjual. Popularitas motor matic honda, karena motor matic sangat mudah digunakan jika dibandingkan motor bebek.

Selain itu, motor jenis ini juga spare partnya sangat mudah dicari dan harganya pun sangat terjangkau. Teknologi yang digunakan dalam motor Honda jenis matic ini adalah Fuel injection.

Untuk jenis motor matic yang biasa duijual di situs Moladin adalah Genio, Beat street, Beat all new eSP, Vario 125 eSP, Vario 150 eSP, Scoopy All New, ADV 150, PCX 150 All New.

Motor Sport Honda

Ciri khas dari motor sport honda adalah tampilannya yang keren, memiliki banyak fitur dan berteknologi canggih. Motor sport Honda juga selalu memiliki banyak keunggulan dibanding merk lain, sehingga untuk harga juga sepadan dengan kualitas yang ditawarkan.

Untuk kelasnya, motor sport honda memiliki beberapa motor yang merupakan motor terbaik di Indonesia dengan kelas 150 cc. Sedang untuk motor Honda sport yang biasa dijual di situs Moladin adalah CRF 150 L, CBR 150R All New, CB150 Verza, CB150R All New, Sonic 150 R New.

Demikian 3 jenis motor Honda yang masih populer di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Mana yang jadi favorit Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *