The Green Pramuka Memiliki Banyak Penawaran Menarik

Green Pramuka City merupakan sebuah apartemen siap huni yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 ha yang dikembangkan oleh PT Duta Paramindo Sejahtera.

Green Pramuka City

Hunian apartemen ini telah dilengkapi dengan pusat perbelanjaan yaitu Green Pramuk Square yang telah berdiri 9 menara dan kemungkinannya akan bertambah lagi sesuai dengan perkembangan kawasan. Apartemen yang berada di jalan Jend A Yani Kav 49 Jakarta Pusat 10570 ini memiliki banyak penawaran yang menarik seperti sangat mudah aksesibilitas lokasinya dari segala penjuru kota Jakarta.

Ada 2 alasan kenapa kamu harus memilih The Green Pramuka seperti diantaranya :

  1. Lokasinya Strategis
  2. Dekat dengan perkantoran Kuningan, Sudirman, Gambir, dan yang lainnya.
  3. Dekat dengan kawasan Kelapa Gading, Cempaka Putih, Rawamangun, dan Salemba.
  4. Dekat dengan universitas yang ternama seperti UNJ, YARSI, UI Salemba, dan juga sekolah ternama lainnya.
  5. Dari lokasi apartemen untuk akses tol dalam kota hanya berjarak kurang lebih 1 km.
  6. Lengkap Fasilitasnya

Memiliki fasilitas yang lengkap adalah menjadi faktor utama bagi The Green Pramuka, selain sebagai tempat untuk menunjang kebutuhan hidup, adanya fasilitas yang lengkap juga dapat meningkatkan nilai investasi property milikmu dikemudian hari. Sehingga nantinya apartemen yang kamu miliki akan memiliki kenaikan investasi yang baik dari tahun ke tahunnya.

Berikut dibawah ini 2 unit detail dari The Green Pramuka diantaranya yaitu :

  1. Tipe Studio

Ini merupakan tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas net 16,95 m2, tipe ini sangat cocok dipilih oleh mereka yang menginginkan tempat tinggal minimalis dengan ruangannya yang bersih dan sehat. Dibangunnya tipe ini dengan tetap diperhatikannya kesehatan dan juga didukung dengan material yang ramah lingkungan.

Tipe ini menyediakan fasilitas yang lengkap sehingga akan membuat kamu akan selalu merasa nyaman untuk tinggal di hunian tersebut. Tipe unit ini bisa saja kamu jadikan sebagai tempat hanya untuk sekedar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal. Selain itu juga tipe unit ini juga bisa kamu jadikan sebagai tempat alternatif bagi mereka yang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja tetapi tidak terikat oleh waktu.

Di tipe Studio ini disediakannya beberapa fasilitas yang menarik seperti Full Furnished, Food Corner, GPS Mall, Jungle Pond, Children Play Ground, dan juga Swimming Pool.

  • Tipe 2 Bed Room

Ini merupakan tipe 33 yang memiliki luas semi gross 33 m2 dan luas net 28,25. Tipe ini sangat ideal dimiliki oleh mereka yang ingin berinvestasi di masa depan dan ingin keluasaan baik ketika bekerja ataupun menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan juga anak anaknya. Disini kamu bersama keluarga akan semakin senang dan ceria didalam beraktivitas karena memang apartemen tersebut telah didukung oleh fasilitas yang lengkap sehingga akan tetap harmonisnya hubungan keluarga.

Tipe hunian ini berada di lingkungan yang asri dan disatukan dengan memperhatikan masalah kesehatan karena memang ditunjang dengan penggunaan material yang ramah lingkungan dan didesain modern sehingga akan membuat para penghuninya akan selalu merasa nyaman untuk tinggal dihuniannya.

Di tipe 2 Bed Room ini disediakannya beberapa fasilitas yang menarik seperti Full Furnished, GPS Mall, Jungle Pond, dan juga Children Play Ground.

Ditahun 2019 ini The Green Pramuka telah merilis tower atau menaranya yang kesepuluh, dimana jumlah unitnya itu sekitar 800 hingga 1000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *