andreasite

Game Online Buatan Indonesia Paling Populer

Posted: February 28th 2019

Game Online Buatan Indonesia Paling Populer. Indonesia sejak dulu memang tidak pernah kekurangan talenta anak cerdas. Setiap tahun saja selalu ada anak Indonesia yang mampu menjadi juara olimpiade internasional berbagai bidang. Maka tak diragukan bahwa di bidang pembuatan game online, banyak orang Indonesia yang jago tentang ini. Beberapa game buatan anak Indonesia bahkan sudah  dimainkan  di berbagai  penjuru dunia. Nah, kali ini saya akan berbagi permainan atau game online buatan anak Indonesia yang paling terpopuler.


game online

Dominoqq

Game dominoqq adalah permainan game kartu buatan indonesia yang ada sejak jaman dulu. Namun saat ini dengan berkembangnya teknologi permainan ini bisa Anda mainkan secara online dengan menggunakan pc ataupun Android.

Hago

Sejak awal kemunculannya, game online satu ini benar-benar merebut perhatian berbagai kalangan. Tidak hanya karena ini buatan Indonesia, tapi game ini juga menampilkan jenis-jenis permainan yang khas Indonesia. Sebutlah macam congklak, SOS, tebak serigala, dan banyak  lagi lainnya. Hebatnya, game ini memiliki grafik yang naik stabil, karena inovasinya secara rutin dengan menambah lagi permainan-permainan lain yang khas Indonesia. Maka tak heran ia menduduki posisi sebagai game online buatan anak negeri paling populer.

Ksatria Online

Ini salah satu game online MMORPG buatan anak negeri yang mendapat respon sangat positif dari  penggunanya. Meski dengan grafik yang sangat sederhana, mengingatkan  pada grafik nintendo masa kecil, tapi dengan alur dan gameplay yang bervariasi, menjadikan game ini anti ngebosenin. Dirilis oleh Indo Naga, game ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi gamer yang  ingin bermain MMORPG dengan ringan tanpa terlalu banyak memangsa memori. Walaupun secara unduhan baru mencapai ratusan ribu, tapi game ini layak untuk nangkring di urutan kedua game online buatan Indonesia terpopuler.

Gaple  dan Remi Online

Permainan sepanjang masa ini memang tidak ada matinya. Meski ada banyak game Indonesia lainnya, tapi kebanyakan game buatan anak negeri ini adalah  game offline atau semi-online. Sedangkan game online yang benar-benar full, masih jarang. Itulah kenapa gamegame online sejenis gaple dan remi (yang cenderung ke arah perjudian) mampu menduduki urutan atas di game online buatan anak negeri terpopuler.

Nah, terbukti kan bahwa kemampuan anak bangsa ini tidak kalah dibanding negara lain. Hanya perlu dukungan berupa kebijakan, fasilitas, dan lebih lagi, feedback dan respon pengguna yang menyemangati untuk mampu membuat programmerprogrammer game online Indonesia semakin bertekad untuk berprestasi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php