andreasite

Cara menghasilkan uang secara online dengan efektif

Posted: February 28th 2019

Saat ini, menghasilkan uang secara online telah menjadi populer dan mudah. Dengan begitu banyak contoh sukses jutawan muda yang baru berusia 19 dan 20 tahun berkat menghasilkan uang secara online. Jika Anda berniat untuk berpartisipasi dalam bidang ini, silakan simak cara-cara berikut untuk menghasilkan uang secara online dengan efektif.

Cara menghasilkan uang secara online dengan efektif

1. Buat situs web

Dengan cara menghasilkan uang ini, Anda akan bertindak sebagai publisher. Anda akan mempublikasikan konten sebagai artikel di situs web Anda. Kemudian Anda mengembangkan untuk menarik pengunjung ke situs web, Anda nantinya dapat menampilkan iklan dari jaringan periklanan online besar seperti Google Adsense, MGID, Admob, dan Anda akan mendapatkan uang ketika pengguna situs mengklik iklan.

Jika situs web Anda memiliki jumlah pengunjung yang banyak, Anda dapat memperoleh penghasilan dari jutaan bahkan ratusan juta per bulan. Cara menghasilkan uang secara online ini mengharuskan Anda memiliki pengetahuan tentang teknologi dan selalu kreatif untuk mendapatkan konten baru dan menarik.

2. Hasilkan uang dengan Afiliasi

Saat ini, e-commerce telah berkembang pesat di dunia dan di Indonesia seperti Amazon dan Lazada yang menjual ribuan produk berbeda dan lantai ini memiliki bentuk pemasaran afiliasi, yaitu, jika Anda membantu mereka menjual produk mereka di situs mereka, mereka akan membayar Anda komisi sesuai dengan perjanjian. Komisi untuk menghasilkan uang ini relatif tinggi, hingga 50%, 80%, bahkan 100%.

Yang Anda lakukan adalah mendaftar menjadi anggota, mendapatkan kode produk dan mulai mempromosikannya ke banyak orang. Anda dapat membuat situs web, menulis artikel tentang produk untuk menarik pengguna ke situs web dan membeli produk. Atau Anda dapat mempromosikan tautan produk di jejaring sosial. Tergantung pada cara mana yang Anda anggap tepat.

Beberapa jaringan afiliasi populer: Amazon.com, Ebay.com, Clickbank.com, dll. Di Indonesia saat ini memiliki Lazada dengan komisi per penjulan yang menarik 30% – 60% .

3. Buat video yang diunggah ke YouTube

Jika Anda tidak dapat menulis blog maka Anda dapat membangun chanel youtube sesuai dengan hobi dan minat Anda.

Ini telah menjadi cara yang sangat populer untuk menghasilkan uang secara online untuk kaum muda di Indonesia. Ribuan orang telah memperoleh beberapa ratus ribu dolar dari video mereka.

Anda dapat menghasilkan uang yang mirip dengan blogging dengan menampilkan iklan google adsense, membuat video penjualan afiliasi serta menerima iklan dari bisnis. Dalam memulai bisnis walau dengan cara online pastinya Anda memerlukan proposal usaha untuk mempermudah menjalankan usaha yang Anda lakukan.

4. Investasi dalam uang digital (Investasikan uang virtual)

Demam uang digital tahun lalu adalah bukti awal dari era teknologi 4.0.

Jika pada awal 2017 Anda membeli 1 bitcoin seharga $850 atau 120 juta, maka pada akhir tahun, harga bitcoin akan menjadi 390 juta, yang membuktikan betapa hebatnya daya tariknya.

Namun, ini benar-benar sangat berisiko, jadi Anda harus mempertimbangkan sebelum menginvestasikan uang.

Saat ini ada banyak koin digital seperti: Ethereum, Litecoin, Bitcoin Cash, Ripple, Ada.

5. Dapatkan uang secara online di rumah dengan Freelancer

Jika Anda memiliki keterampilan yang baik pada subjek tertentu, kenapa tidak Anda memilih untuk menjadi Freelance. Freelance dimaksudkan untuk bekerja secara bebas dan mandiri dalam hal waktu dan tempat, tanpa pengekangan, selama Anda memiliki komputer, Anda dapat bekerja di mana saja.

Anda dapat memahami lebih sederhana tentang pekerjaan ini bahwa Anda akan menggunakan kemampuan dan pengetahuan Anda miliki untuk mengambil pekerjaan dari orang lain dan mereka membayar Anda ketika proyek selesai.

Misalnya: Anda ingin membuat video promosi yang tidak Anda tahu cara melakukannya, Anda dapat mengunjungi situs-situs seperti Fiverr.com untuk menemukan pembuat dan pengedit video yang membantu Anda dan Anda membayarnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php