andreasite

Bisnis Online Camilan Jasuke yang Laris Manis. Yakin Nggak Mau Coba?

Posted: February 11th 2019

Bisnis Online Camilan Jasuke yang Laris Manis. Yakin Nggak Mau Coba? Peluang usaha makanan dan fashion memang nggak pernah ada matinya. Akan selalu muncul inovasi baru yang menggugah selera kita untuk mencobanya. Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan tentang camilan manis nan gurih yang disebut jasuke, yaitu jagung susu keju.


Bisnis online camilan jasuke

Bisnis online camilan jasuke membutuhkan modal yang terbilang minim. Sekitar 1-2 juta saja kamu sudah bisa memulai bisnis ini. Apalagi di zaman digital yang semuanya bisa kamu pasarkan secara online. Hal ini semakin memperbesar peluangmu agar usaha camilan yang kamu rintis semakin dikenal orang. Simak informasi terbaru mengenai bisnis online lainnya di situs pusat informasi.

Dengan Anda mengunjungi situs pusat informasi bisnis Anda akan mengetahui informasi mengenai permainan game online. Dengan bermain game seperti bandarq saat ini Anda bisa menghasilkan uang nyata.

Cara membuat jasuke cukup mudah. Kamu tinggal mengiris jagung manis kecil-kecil kemudian merebusnya dengan susu kental manis serta parutan keju lalu aduk perlahan. Setelah air menyusut, barulah kamu bisa menghidangkan jasuke dengan parutan keju di atasnya atau tambahan topping lain yang kamu sukai. Dalam hal ini apabila akan dijual, kamu bisa mengkreasikan jasuke dengan makanan lain. Bisnis online camilan jasuke ini bisa memberikan omset yang besar jika kamu tekun dan tidak pantang menyerah.

Meski prosesnya yang terbilang cukup mudah, akan tetapi camilan ini tetap saja masih banyak peminatnya. Camilan ini begitu disukai banyak kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Kamu pun bisa menjualnya dengan harga 10-12 ribu per porsi atau cup. Bisnis online camilan jasuke ini cukup menjanjikan dan memberikan keuntungan yang besar.

Kamu juga bisa merekrut beberapa marketer atau karyawan untuk membantu usahamu dalam mempromosikan usaha yang kamu rintis ini. Semakin banyak orang yang kamu rekrut, maka akan semakin banyak pula yang tertarik dengan camilan jasuke yang kamu buat. Bisnis online camilan jasuke juga bisa kamu tawarkan saat acara-acara tertentu seperti bazzar, car free day acara ulang tahun, dan sebagainya.

Tertarik untuk memulai bisnis online camilan jasuke? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang memulai sebuah bisnis ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php