andreasite

4 Alasan Menjadi Agen Asuransi Allianz

Posted: February 6th 2019

4 Alasan Menjadi Agen Asuransi Allianz. Pada umumnya, profesi sebagai agen asuransi tadinya dipandang sebelah mata, kini pamor dari pekerjaan tersebut makin naik dari waktu ke waktu. Karena semakin banyak agen asuransi yang sukses dan mendapatkan penghasilan besar. Penghasilan dari agen asuransi yang sukses sangat besar, ratusan hingga miliaran rupiah per bulan. Sedangkan untuk agen asuransi yang sukses biasa saja, setidaknya berpenghasilan 10 juta sampai 30 juta per bulannya.


asuransi Allianz

Apa saja alasan – alasan orang yang ingin menjadi agen dari asuransi Allianz, antara lain;

Mengisi Waktu Luang yang Menghasilkan dengan Menjadi Agen dariAsuransi Allianz

Alasan yang biasa dikemukakan oleh kaum ibu rumah tangga. Menjadi agen dari asuransi Allianz memberikan mereka aktivitas yang bermanfaat dan uang saku tambahan. Bila uang saku tambahan ternyata terus bertambah, lama kelamaan kegiatan yang pada mulanya hanya sekadar mengisi waktu luang menjadi profesi sepenuh waktu.

Dengan Menjadi Ketua Asuransi Allianz Membantu Banyak Orang Terhindar dari Bencana Keuangan

Alasan menjadi agen dari asuransi Allianz ini yang biasa dikemukakan oleh orang yang menyaksikan langsung pengalaman menyakitkan saat terkena musibah tidak mempunyai asuransi, atau melihat ketika terbantunya orang yang terkena musibah dan memiliki asuransi.

Misalnya, ada seorang istri yang suaminya terkena stroke sampai tidak dapat bekerja lagi, lalu ia bertekad agar tidak ada lagi orang yang dikenalnya mengalami hal yang serupa tanpa bantuan asuransi. Ada juga seorang suami yang istrinya terkena kanker hingga menghabiskan semua aset yang dimiliki sampai berutang sana – sini. Karena alasan itulah mereka menjadi agen asuransi Allianz.

Mencapai Kebebasan Finansial dan Kebebasan Waktu dengan Menjadi Koordinator Asuransi Allianz.

Sistem bisnis jaringan yang kini diterapkan oleh hampir semua perusahaan asuransi, dengan begitu penghasilan utama asuransi Allianz bukan lagi berasal dari penjualan pribadi, tetapi dari penjualan agen yang ada di dalam jaringan. Inilah sumber kebebasan finansial yang sebenarnya. Walaupun sang agen sedang sakit atau berlibur, uang tetap masuk ke rekeningnya.

Tapi untuk mencapai kebebasan finansial tidaklah mudah. Merekrut serta mendidik orang supaya menjadi agen asuransi itu memang lebih sulit dari pada menjual asuransi secara pribadi. Di sinilah dibutuhkan leadership yang tinggi dan juga mental yang terus diasah, saat menjadi ketua asuransi Allianz.

Asuransi Allianz Bisa Membantu Banyak Orang Mencapai Kebebasan Finansial

Orang – orang yang sudah mencapai kebebasan finansial, bukan berarti impiannya itu telah terwujud sepenuhnya. Di titik ini akan muncul lagi impian baru yang jauh lebih tinggi, yaitu membantu banyak orang untuk mencapai kebebasan finansial asuransi Allianz, seperti dirinya.

Itulah beberapa alasan yang di ungkapkan orang – orang yang menjadi agen dari asuransi Allianz. Apapun alasannya sebaiknya jalanilah pekerjaan Anda dengan jujur dan amanah. Semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php