andreasite

Tips Bisnis Grosir Jaket Kulit dengan Modal Tipis

Posted: January 22nd 2019

Tips Bisnis Grosir Jaket Kulit dengan Modal Tipis. Bisinis jaket kulit merupakan bisnis sepanjang masa dan bukanlah bisnis musiman. Karena potensi bisnis ini akan terus bertahan hingga waktu yang relatif lama. Namun untuk memulai bisnis ini akan memerlukan modal yang cukup besar, dari bahan kulit sendiri harganya cukup merogoh kantong begitu dalam, belum lagi aksesoris, jasa penjahit dan yang tidak kalah menguras dompet ialah tempat dan juga promosi.


grosir jaket kulit

Bagaimana seandainya modal yang Anda miliki sangat terbatas, Apakah bisa membangun bisnis grosir jaket kulit dengan modal minim? Jangan khawatir, jika Anda ingin jualan jaket kulit berikut ulasan beberapa tips mengenai bagaimana memulai bisnis jaket kulit tanpa modal selangit alias bermodal kecil

untuk Memulai Bisnis Grosir Jaket Kulit Anda Harus Mengetahui Besar Anggaran yang Anda Miliki

Hal pertama yang perlu Anda ketahui ialah besaran anggaran yang Anda miliki, karena dengan begitu Anda dapat memetakan apa saja yang harus dilakukan saat merintis bisnis grosir jaket kulit. Apabila Anda memiliki anggaran yang cukup besar, maka Anda bisa dengan leluasa memulainya. Tetapi bila anggarannya sedikit atau nyaris nol maka yang perlu Anda lakukan adalah;

Sebelum Memulai Grosir Jaket Kulit Sebaiknya Anda Melakukan Kerjasama dengan Penjual Jaket Kulit

Apabila Anda melakukan kerjasama dengan penjual jaket kulit, maka Anda dapat memulai menjalankan bisnis grosir jaket kulit dengan nyaris tanpa modal, syaratnya yaitu kepercayaan dari penjual jaket kulit yang akan Anda ajak kerjasama. Sedikit informasi untuk Anda yang memulai bisnis ini hanya dengan system kepercayaan maka Anda harus menjaga kepercayaan tersebut, karena bila Anda melakukan kecurangan maka bisnis yang Anda kelola akan hancur.

Menentukan Cara Pemasaran untuk Grosir Jaket Kulit Anda

Dalam hal ini yang mesti Anda perhatikan ialah cara Anda memasarkannya. Bila Anda lakukan melalui memanfaatkan koneksi, institusi, komunitas atau apapun yang menurut Anda mempunyai potensi untuk menjual grosir jaket kulit, contohnya bisa saja dengan mendekati komunitas arisan Ibu – Ibu atau dengan komunitas tukang ojek.

Manfaatkan Sosial Media Anda untuk Promosi Grosir Jaket Kulit

Teman di facebook Anda jumlahnya ribuan? Atau akun twiter milik Anda followernya banyak? Maka manfaatkanlah hal tersebut untuk bisnis grosir jaket kulit agar melesat, segala sesuatu yang berhubungan dengan komunitas online seperti sosmed dapat Anda manfaatkan untuk media promosi. Sosmed ialah komunitas orang di mana jumlahnya sangat banyak, dan itu merupakan tempat yang bagus untuk promosi dan kemungkinan jaket kulit Anda laku sangat besar.

Membuat Website Toko Online untuk Grosir Jaket Kulit

Toko online Ini sangat bagus, karena Anda seperti mempunyai toko tapi di media online. Keuntungannya ialah tidak perlu modal yang besar untuk membuat toko online Anda, namun toko grosir jaket kulit online Anda akan buka 24jam nonstop dan pengunjungnya bisa dari seluruh dunia.

Grosir Jaket Kulit menggunakan System Dropship dan Reseller

Saat ini banyak toko online yang memberikan kesempatan untuk kerjasama secara dropship ataupun reseller. Keuntungannya yaitu mereka dapat membantu Anda agar jualan Anda cepat terjual semua dan dengan sistem dropship tidak perlu memiliki barang tetapi bisa jualan. Kuncinya ialah bagaimana strategi dan cara pemaaran grosir jaket kulit tepat untuk Anda lakukan.

Itulah beberapa tips sederhana bila Anda ingin mencoba merintis bisnis grosir jaket kulit dengan modal sedikit dan atau hampir tidak memakai modal sama sekali. Semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php