andreasite

Cara Memilih Nama Domain yang Baik

Posted: January 11th 2019

Cara Memilih Nama Domain yang Baik! Jika Anda memiliki situs web dan bisnis yang berkualitas, orang akan mengunjungi situs Anda apa pun domainnya, bukan? Anda lihat, nama domain Anda adalah elemen kunci dari situs web Anda. Itu dapat membuat atau menghancurkan Anda. Jadi sangat penting untuk memilih nama domain yang cocok untuk bisnis Anda.

Nama Domain

Tapi tunggu, mengapa nama domain Anda sangat penting? Karena domain adalah hal terpenting untuk bisa meningkatkan traffic web Anda. Dengan Anda memiliki domain yang baik, penting juga untuk Anda memilih nama domain yang baik pula. Agar semua orang  bisa lebih mudah mengenali nama web Anda. Untuk informasi terlengkap dan informasi terbaru Anda bisa simak di situs kami.

Ini kesan pertama Anda. URL Anda adalah hal pertama yang akan dilihat pengunjung Anda. Nama domain yang baik dapat membuat kesan positif dan bertahan lama. Sementara nama domain yang buruk dapat membuat pengunjung berjalan. Dan tidak ingin mengunjungi web Anda lagi. Hal itu mempengaruhi SEO. Sementara pencocokan tepat domain (EMD) tidak lagi menjadi keharusan. Kata kunci dalam nama domain Anda masih dapat membantu peringkat SEO Anda.

Hal ini mendefinisikan merek Anda. Kami akan membicarakan ini dalam satu menit nama domain Anda adalah peluang branding! Nama domain yang tepat dapat meningkatkan pengenalan merek. Elemen-elemen ini hanya beberapa dari banyak alasan mengapa nama domain Anda sangat penting.

Bagaimana Anda Memilih Nama Domain yang Tepat?

Itulah tepatnya yang akan saya bagikan kepada Anda hari ini. Pengungkapan penuh, saya mendapat komisi jika Anda akhirnya membeli layanan domain dan hosting web apa pun melalui tautan rujukan dalam panduan ini. Ini membantu saya untuk menjaga WebsiteSetup dan berjalan dan terbaru. 

Biaya nama domain PS umumnya 10 dolar / tahun. Jika Anda menggunakan Bluehost, Anda bisa mendapatkannya secara gratis untuk 1 tahun. Pendaftar domain alternatif yang baik Anda bisa menggunakan atau mendapatkan domain di jasa pembuatan domain murah indonesia. Situs jasa pembuatan domain terbaik dengan menggunakan nama domain yang menarik pula.

Cara Memilih Nama Domain Sempurna

Brandable Over Generic

Kreatif dan bermerek selalu lebih baik daripada generik. Nama domain Anda adalah bagaimana pengunjung akan menemukan, mengingat, dan membagikan perusahaan Anda di web. Ini adalah dasar dari merek Anda.

Inilah perbedaan utama antara nama domain yang dapat merek dan umum. Nama domain bermerek unik dan menonjol dari persaingan, sedangkan nama domain umum biasanya diisi dengan kata kunci dan tidak dapat diingat.

Tetap Ringkas

Secara umum, ketika menyangkut panjang domain Anda, dengan memilih nama domain yang lebih pendek itu akan  lebih baik. Menurut penelitian di sebuah majalah untuk wirausahawan, 5 situs web teratas memiliki sekitar 6 karakter dalam nama domain mereka.

Saat Anda menelusuri daftar 1 juta nama domain teratas, ada korelasi langsung antara panjang nama domain dan popularitas. Popularitas, dalam hal ini, merujuk pada jumlah lalu lintas web yang diterima situs.

Mudah Mengetik

Pikirkan beberapa situs web paling populer di dunia. Apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Satu hal besar yang mereka miliki bersama adalah bahwa mereka semua mudah dieja. Pengunjung Anda harus bisa mengetikkan nama domain Anda tanpa masalah. Jika Anda harus menjelaskan ejaan lebih dari sekali agar bisa dipahami, itu terlalu rumit! Hal terakhir yang Anda inginkan adalah pengunjung potensial salah ketik domain Anda dan berakhir di situs web yang berbeda.

Mungkin itu saja pembahasan cara memilih nama domain yang baik dan mudah di kenal oleh pengunjung Anda. semoga bermanfaat!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php