andreasite

Wisata Kediri Hits Kampung Indian

Posted: December 31st 2018

Wisata Kediri Hits Kampung Indian! Kediri menjadi kota yang terus mengembangkan potensi wisatanya. Berbagai lokasi wisata dibangun dan menjadi destinasi para wisatawan. Destinasi wisata baru di Kediri salah satunya adalah Kampung Indian. Seperti namanya, Kampung Indian mengusung tema suku Indian. Semua bangunan dan obyek yang ada menyerupai suku Indian. Wisatawan tentunya menyukai lokasi wisata yang unik. Keunikan lokasi wisata ini menjadikannya sebagai wisata Kediri hits Kampung Indian. Wisatawan akan sangat menyesal jika tidak sempat untuk berkunjung ke Kampung Indian bersama keluarga.

Wisata Kediri

Dilansir dari laman bosniatravel.net, kampung Indian termasuk lokasi wisata yang baru dibuka, tepatnya Agustus 2017. Properti yang ada sangat mencirikan suku Indian. Di sini, wisatawan bisa mengenal bentuk rumah khas suku Indian. Wisatawan bisa mengabadikan obyek atau momen saat di Kampung Indian melalui foto. Tidak hanya rumah khas suku Indian, Kampung Indian juga menyediakan berbagai properti yang dapat dicoba oleh wisatawan seperti kostum dan topi Indian.  Wisatawan cukup membayar biaya sebesar Rp 5.000 untuk menyewa kostum tersebut dan dapat foto saat menggunakan kostum tersebut. Di Kampung Indian juga terdapat kolam renang yang bisa dicoba oleh siapapun dengan membayar biaya tambahan Rp 5.000.

Suasana wisata Kediri hits Kampung Indian sangat menyenangkan. Lokasi Kampung Indian berada di lereng Gunung Kelud sehingga terasa udara yang segar dan pemandangan Gunung Kelud yang indah. Di sekitar lokasi terdapat area pepohonan sengon dan buah nanas yang menyegarkan mata. Wisatawan bisa berkeliling selama seharian penuh mulai pukul 07.00 sampai pukul 16.00. Tentunya saat mengunjungi Kampung Indian, wisatawan akan merasa segar kembali setelah menjalani pekerjaan atau aktivitas sekolah yang melelahkan.

Untuk bisa menikmati pemandangan dan obyek di Kampung Indian, pengelola wisata memasang harga tiket masuk sebesar Rp 5.000. Wisatawan bisa mengajak keluarga dan kerabat untuk berfoto di area ini. Wisata Kediri hits Kampung Indian berada di Desa Sempu Kecamatan Ngancar, Kediri. Wisatawan bisa mengunjunginya saat musim libur atau saat akhir pekan. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengetahui budaya khas suku Indian tanpa perlu pergi jauh.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php