andreasite

Cara untuk Perawatan Kulit Kering!!!

Posted: September 28th 2018

Cara untuk Perawatan Kulit Kering!!! Musim panas di sini, yang berarti kulit kering dan bersisik. Siapa yang lebih baik merekomendasikan perawatan kulit kering. Tips dan trik daripada ahli perawatan kulit yang tinggal di padang pasir?

Perawatan Kulit Kering

Perawatan Kulit Kering

Perawatan Kulit Kering

Tidak ada yang lebih buruk daripada melihat tanda-tanda kulit kering saat musim panas tiba. Setelah semua, kulit yang berembun dan kecantikan tanpa riasan. Terlihat bahwa musim menyerukan hampir tidak mungkin untuk ditarik jika Anda berurusan dengan kulit bersisik dan bersisik. Masukkan solusi kulit kering yang berfungsi cepat. Di sini, para ahli perawatan kulit kering dari salah satu tempat paling hangat dan kering di negara ini.  Gurun Arizona, berbagi rahasia mereka yang akan mengubah kulit Anda untuk musim panas.

Bagaimana Cara untuk Perawatan Kulit Kering?

Minum Banyak Air

Hal ini mungkin terlihat jelas, tetapi Erik Sears, manajer perawatan di Well & Being Spa di hotel Fairmont Scottsdale Princess di Arizona, mengatakan ini adalah langkah pertama untuk memiliki kulit yang sehat dan dapat pergi jauh ke arah membantu atau menghambat kemampuan kulit Anda untuk mempertahankan air.

Jika Anda minum banyak air dan makan makanan yang menghidrasi (baca: buah dan sayuran), sel-sel kulit Anda akan memiliki suntikan yang lebih baik untuk tetap terhidrasi bahkan dalam cuaca kering dengan kelembaban rendah. Usahakan setidaknya delapan gelas H2O sehari, plus 10 porsi atau lebih buah dan sayuran.

Pasang Zappers Kelembaban Lembab dari Hidup Anda

Jika kulit Anda bersisik, bersisik dan kusam, Anda mungkin mencari obat kulit kering yang bekerja cepat, seperti pelembab berat atau masker super-hidrasi . Namun, Carol Ford, direktur Agave, The Arizona Spa di The Westin Kierland di Scottsdale, mengatakan itu sama pentingnya untuk menghentikan kebiasaan guncangan uap air seperti untuk mengoleskan kulit kering “penyembuhan.

Minimalkan ekspos terhadap elemen-elemen yang menipis seperti alkohol, mandi panjang dan sabun keras yang dapat melucuti kulit dari minyak alami ,” kata Ford. Sebagai gantinya, pilih minuman yang menghidrasi; mandi lebih cepat, lebih dingin; dan gunakan pembersih yang kental sebagai pengganti pencucian tubuh yang biasa.

Lakukan Eksfoliasi

Dokter kulit dan ahli kecantikan sepakat bahwa melakukan pengelupasan dua kali seminggu adalah kunci ketika harus mengelupas sel-sel kulit kering dan mati untuk mengungkapkan kulit baru yang terhidrasi. Ini terutama terjadi ketika suhu melonjak. “Kulit yang sehat dan bercahaya membutuhkan sedikit kerja, jadi pastikan untuk mengelupas wajah dantubuh dua kali seminggu.

Kulit Anda memproduksi dan membuang ribuan sel kulit setiap hari, dan beberapa sel tidak mengelupas seperti seharusnya. Hal ini menyebabkan kulit kusam dan berjerawat, jadi pengelupasan adalah suatu keharusan untuk cahaya yang sehat. Untuk mendapatkan perawatan kulit yang baik Anda memerlukan pusat informasi untuk perawatan yang tepat.  Kulit yang baru saja dikelupas juga lebih baik untuk menerima hidrasi. dalam pelembab Anda, yang akan membantu Anda melihat kelembapan, cahaya, dan luminositas segera. ”

Habiskan Lebih Banyak Waktu untuk Rutinitas Perawatan Kulit Anda

Ketika kulit Anda bersinar, tidak apa-apa untuk mengambil pendekatan bangun dan pergi ke rutinitas perawatan kulit Anda. Di sisi lain, sangat penting untuk menghabiskan beberapa menit tambahan jika Anda membutuhkan perawatan kulit kering. “Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kulit Anda tampak begitu lembut, lentur dan terhidrasi setelah keluar dari perawatan spa.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php