Kota Wisata Kuliner Terkenal di Indonesia!!!

Kota Wisata Kuliner Terkenal di Indonesia!!! Dinamakan sebagai salah satu dari 20 tempat teratas Telegraph Travel yang dikunjungi pada empat tahun yang lalu. Sumatera yang jarang dikunjungi adalah hotspot liar dan indah untuk petualangan. Kebanyakan pengunjung kepala untuk melihat orangutan di Bukit Lawang. Tulis Guyan Mitra pada saat itu, dan tentara gajah main hakim sendiri yang ditugaskan untuk melindungi hutan hujan utara Tangkahan (serius).

Kota Wisata
Kota Wisata

Taman Bermain Petualangan Sumatera

Para pemberani yang serius harus mempertimbangkan perjalanan wisata ke Kerinci Seblat. Taman nasional terbesar di pulau itu, di mana Anda dapat melihat harimau dan badak Sumatera, jika Anda beruntung. Kenyamanan ciptaan sedikit, tetapi hasilnya tinggi. Ada juga hiking melintasi kawah bulan gunung berapi di Berastagi, tepi danau di Danau Toba. Menyelam dengan hiu paus di Pulau Weh, dan berselancar di Kepulauan Mentawaii dan Pulau Nias.

Anda dapat bergabung dengan mereka untuk mandi di tepi danau fajar. Dan menggosok kuku mereka sebelum patroli pagi. Diakhiri dengan secangkir kopi Sumatera yang kuat, ada beberapa cara yang lebih baik untuk memulai hari.

Dimana Kota Wisata yang Terdapat Wisata Kuliner Restoran Eksklusif?

Kota wisata  tua Batavia akan membawa Anda ke masa lalu kolonial Belanda, sementara distrik Menteng yang modis adalah tempat hiburan musik live, tempat wisata kuliner di restoran eksklusif dan hotel modern,” tambahnya. “Restoran, bar, dan klub malam terkenal di dunia berada di atas gedung pencakar langit yang menjulang, sementara pembeli dapat memilih dari puluhan pusat perbelanjaan raksasa.”

Menyelam Kelas dunia

Tidak ada tempat di dunia yang menawarkan penyelaman yang lebih baik daripada Coral Triangle, wilayah Samudra Pasifik yang mencakup perairan di sekitar Indonesia, Malaysia, Filipina, Papua Nugini, Timor Leste dan Kepulauan Solomon. Salah satu cara terbaik untuk menjelajahinya adalah dengan perahu liveaboard di sekitar Kepulauan Raja Ampat di provinsi Papua Barat Indonesia. Penyelam akan menemukan 75 persen dari semua spesies karang yang diketahui di dunia, dan hingga 2.000 spesies ikan karang.

Candi-candi dan gunung-gunung di Jawa

Ini mungkin pulau terpadat di dunia, dengan sekitar 140 juta penduduk, tetapi Jawa memiliki banyak tempat untuk melarikan diri dari naksir. Ada 12 taman nasional untuk dijelajahi – termasuk Ujung Kulon dan gunung berapi Unesco – termasuk Bromo dan Merapi  untuk mendaki.

Jawa juga merupakan rumah bagi kuil Buddha terbesar di dunia, Borobudur , dengan stupa kisi-kisi yang rumit di antara sawah. Tempat ini sering ramai, jadi pertimbangkan situs yang kurang terkenal seperti Pawon, Mendut, Plaosan Lor dan Kalasan, yang mempertahankan suasana kontemplasi dan kedamaian.

Surga Backpacker Bali

Ini adalah salah satu dari sedikit pulau yang berhasil menggabungkan spiritualitas dan hedonisme. Pengunjung dapat menyaksikan upacara datang-usia. Serta menikmati sundowners, tingkat pertama makan dan belanja chic, ” kata Michelle Jana Chan Telegraph Travel. Di Ubud, ibukota budaya pulau ini, ada pertunjukan musik dan tari yang sering, serta galeri yang menjual ukiran kayu, perak, tekstil, lukisan dan patung.

Ada trekking di sekitar sawah bertingkat dan dua gunung berapi di utara, Agung dan Batur. Taman Nasional Bali Barat adalah surga bagi rusa, babi hutan dan kera, dan Pulau Menjangan di lepas pantai memiliki tempat menyelam dengan sekolah-sekolah batfish, trevally dan jack raksasa. ”

Dengan hotelnya yang luar biasa di kota wisata. Bali adalah tempat untuk pergi untuk akomodasi mewah. Pilihan utama kami meliputi Four Seasons Resort di Sayan, Alila Villas Uluwatu, COMO Shambala Estate, dan Oberoi di Seminyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *