andreasite

Cara Memilih Warna Gaun untuk Acara Pesta Malam!!!

Posted: September 14th 2018

Cara Memilih warna Gaun Untuk Acara Pesta Malam!!! Mencari gaun malam yang tepat bisa terasa luar biasa, tetapi itu tidak perlu. Salah satu cara mudah untuk memastikan bahwa Anda terlihat yang terbaik adalah memilih warna yang tepat untuk gaun Anda. Memahami warna mana yang cocok untuk Anda membutuhkan beberapa trik sederhana, dan kemudian Anda berada di jalan untuk mencari yang terbaik sepanjang waktu terutama pada acara malam khusus itu.

Warna Gaun

Warna Gaun

Mencari Tahu Warna yang Menyanjung Anda

Pertimbangkan pewarnaan Anda. Kombinasi warna kulit Anda, warna rambut alami, dan warna mata akan menentukan warna gaun mana yang cenderung terlihat bagus untuk Anda. Proses ini dapat terlihat sedikit rumit, tetapi setelah Anda melakukannya, menemukan pakaian dalam warna yang tepat akan jauh lebih mudah untuk sisa hidup Anda. Simak informasi lainnya di link kami https://blogs.uajy.ac.id/andreasite.

Tentukan undertone Anda

Untuk mengetahui undertone Anda, tidak peduli apa pun warna kulit Anda, putar telapak tangan Anda ke atas dan lihat pergelangan tangan Anda. Jika pembuluh darah Anda terlihat hijau atau kuning, Anda hangat kencang. Jika mereka terlihat ungu atau biru, Anda keren.  Jika Anda memiliki nada dingin, Anda cenderung terlihat terbaik dalam warna-warna dingin seperti biru, abu-abu, dan perak. Jika Anda memiliki nada hangat, Anda cenderung terlihat terbaik dalam warna yang bersahaja dan hangat seperti coklat, emas, dan hijau tua.

Tentukan apakah Anda gelap atau terang. Setelah Anda tahu undertone Anda, gunakan warna rambut alami Anda untuk membantu menentukan apakah Anda gelap atau terang. Ini akan membantu Anda memperbaiki warna mana yang paling sesuai dengan undertone Anda.  Gelap-Keren: Anda memiliki nada dingin dan rambut gelap tanpa highlight kemerahan. Cobalah nada-nada permata yang cerah dan hidup seperti turquoise atau nila. Hindari pastel yang hangat, seperti peach dan soft pink.

Light-Cool: Anda memiliki nada dingin dan rambut pirang atau cokelat muda tanpa highlight kemerahan. Coba pucat, warna-warna dingin seperti baby blue dan lavender, dan hindari jenuh, nada bersahaja. Hangat-Gelap: Anda memiliki nada hangat dan rambut cokelat dengan highlight kemerahan atau rambut merah gelap. Cobalah warna yang bersahaja dan jenuh seperti emas, zaitun, dan karat. Lewati nuansa merah terang. Ringan-Hangat: Anda memiliki nada hangat dan rambut pirang dengan highlight kemerahan, rambut merah terang, atau rambut pirang keemasan. Cobalah warna lembut dan pucat seperti gading dan bubuk merah muda. Lompati warna yang keras dan jenuh seperti hitam pekat atau biru laut.

Bagaimana Cara Memilih Warna Gaun untuk Acara Pesta Malam?

Pertimbangkan Warna Mata Anda

Tidak ada yang lebih dramatis dalam gaya daripada mengenakan gaun yang memunculkan mata Anda. Anda juga bisa mencocokkan gaun Anda dengan warna mata Anda. Misalnya, jika Anda memiliki mata biru, Anda bisa membuatnya menonjol dengan gaun biru tua. Mata hijau, biru, dan hazel tampak bagus ketika dipasangkan dengan gaun berwarna lebih terang. Warna gelap dan bersahaja cenderung membuat mata coklat dan sangat gelap terlihat bagus.

Ingat bahwa beberapa warna terlihat bagus pada kebanyakan orang. Nuansa abu-abu hitam atau lebih gelap adalah failsafe lain, dan ada warna putih atau putih yang menyanjung hampir semua orang. Bahkan ada warna merah untuk setiap warna kulit. Yang dibutuhkan adalah untuk mencocokkan undertone Anda. Misalnya, merah hangat akan sesuai dengan nada hangat, sementara merah dingin akan sesuai dengan nada dingin.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/andreasite/2018/09/14/cara-berdandan-acara-pesta/

Jika terlihat putih terlalu mencolok pada Anda, cobalah warnanya lebih gelap, seperti gading. Jika hitam terlihat terlalu kasar, cobalah warna abu-abu gelap. Nah, itulah tips cara memilih warna gaun untuk acara pesta malam yang bisa Anda ikuti, semoga bermanfaat!!!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php