andreasite

Cara Memilih Pakaian Bagus untuk Pesta!!!

Posted: September 14th 2018

Cara Memilih Pakaian Bagus untuk Pesta!!! Belanja pakaian bisa menjadi sulit dan membingungkan. Kadang-kadang Anda menuju ke sebuah department store dengan ide dalam pikiran. Tetapi begitu Anda tiba di sana, Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Ada begitu banyak gaya, potongan, ukuran, warna dan merek yang berbeda yang mungkin Anda rasa kewalahan. Memiliki gagasan tentang apa yang terlihat baik pada Anda akan membuat memilih pakaian yang bagus jauh lebih mudah.

Cara Memilih Pakaian Bagus

Cara Memilih Pakaian Bagus

Tentukan fitur mana yang ingin Anda tekankan. Anda dapat menggunakan pakaian untuk membuat aspek penampilan Anda terlihat lebih besar, lebih kecil, lebih jelas, atau kurang terlihat. Cara memilih pakain bagus dengan garis vertikal biasanya akan membuat bagian tubuh yang mereka pakai terlihat lebih tipis. Sementara itu, garis horisontal sering membuat ruang itu terlihat lebih lebar. Pola perhatian yang cerah dan menarik akan menarik mata ke tempat mereka dikenakan.

Jadi jika Anda ingin menekankan payudara Anda. Kemeja bermotif adalah strategi yang baik.  Kebalikannya juga benar, gelap, potongan-potongan yang solid dapat mengurangi area tertentu dari tubuh Anda, terutama ketika dipasangkan dengan pola-pola cerah.

Gaya Pinggang

Cat berpinggiran rendah dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih melengkung dengan pinggang yang lebih jelas. Kekaisaran pinggang dapat membantu untuk menekankan payudara Anda. Structured tailoring Pakaian dengan tailuring terstruktur dapat digunakan untuk menekankan dan memberi bentuk pada bagian tubuh Anda. Pakaian luar kotak dapat membuat tubuh bagian atas Anda terlihat lebih besar, sementara bantalan bahu dapat membuat bahu Anda terlihat lebih lebar. Celana lipit juga bisa membuat kaki terlihat lebih tebal.

Jenis Garis Tepi

Rok A-line sangat bagus untuk menambahkan kurva dan membuat bagian bawah Anda terlihat lebih lebar. Rok lurus juga bagus untuk melakukan yang terakhir. Rok tapered memiliki efek sebaliknya; pakai ini ketika mencoba untuk tidak menekankan tubuh bagian bawah Anda.  Secara umum, pakaian longgar akan menyembunyikan definisi, sementara yang lebih ketat akan menonjolkannya.

Bagaimana Cara Memilih Pakainan Bagus untuk Pesta?

Ketahui Ukuran Anda

Apakah Anda membeli pakaian dari rak atau membuatnya disesuaikan, lebih baik untuk menjaga proporsi yang tepat dalam pikiran Anda. Gunakan pita pengukur dan tuliskan angka pastinya. Berikut adalah ukuran yang harus Anda ambil:

  • Lingkar kepala Anda untuk ukuran topi.
  • Lengan atas untuk lengan.
  • Leher, yang lebih penting dalam pakaian pria.
  • Bagian terluas atau paling penuh dari dada atau payudara Anda.
  • Garis pinggang alami.
  • Pinggul untuk pakaian wanita.

Inseam, yang merupakan jarak dari selangkangan Anda ke bagian bawah pergelangan kaki Anda. Pastikan pakaian Anda cocok. Pas yang pas adalah bagian terpenting dalam memilih pakaian yang bagus. Secara umum, pakaian yang sangat pas tapi dalam gaya yang tidak menarik akan terlihat lebih baik daripada yang tidak cocok dengan gaya yang dimaksudkan untuk menyanjung bentuk tubuh Anda.  Pakaian yang sesuai harus nyaman dan tidak menghalangi gerakan Anda saat tidak terlihat terlalu longgar atau tidak rapi.

Jika Anda berencana menurunkan berat badan, jangan membeli pakaian yang Anda anggap akan muat dalam beberapa bulan. Sebaliknya, menunda pembelian besar sampai Anda melakukan perubahan besar.
Pastikan untuk selalu mengencangkan celana Anda, terutama jika Anda berada di sisi yang pendek. Pinggiran yang terlalu rendah akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Nah, itulah tips untuk Anda cara memilih pakaian bagus untuk kepesta yang bisa Anda ikuti, semoga bermanfaat!!

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php