andreasite

Cara Berdandan untuk Acara Pesta, Panduan untuk Anda!!!

Posted: September 14th 2018

Cara Berdandan untuk Acara Pesta, Panduan untuk Anda!!! Apakah Anda menyukai pesta, tetapi Anda tidak benar-benar yakin bagaimana cara berpakaian untuk satu? Bagaimana jika Anda pemalu dan hanya ingin membuat kesan pertama yang baik? Tidak perlu khawatir – artikel ini akan memberi tahu Anda segalanya yang perlu Anda ketahui tentang berpakaian dan umumnya bersiap-siap untuk pesta. Cukup lihat Langkah 1 di bawah ini untuk memulai.

Cara Berdandan

Cara Berdandan

Pikirkan tentang waktu dan lokasi pesta. Seperti semua wanita tahu, memilih pakaian yang tepat untuk pesta adalah tugas yang sangat penting. Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah waktu dan lokasi pesta, karena ini akan memengaruhi segalanya.  Mulai dari pakaian dan sepatu Anda hingga perhiasan dan riasan Anda!
Anda harus mengetahui  cara berdandan untuk pesta yang akan Anda hadiri. Jika pesta dilakukan di siang hari, di arena bowling atau taman hiburan. Anda mungkin ingin pergi dengan sesuatu yang nyaman namun keren, seperti jeans.

Jika pesta dilakukan pada malam hari, di restoran atau klub mewah, Anda mungkin perlu sedikit lebih bergaya dan mengenakan sesuatu seperti gaun imut, pakaian bermain atau rok dan top combo. Pertimbangkan gaya pribadi Anda sendiri. Ketika Anda menghadiri pesta yang keren, Anda ingin menonjol tetapi dengan cara yang baik.

Jadi jika Anda ingin menjadi unik, Anda harus datang dengan alternatif keren untuk norma yang sesuai dengan kepribadian Anda tetapi masih sesuai dengan suasana pesta. Misalnya, jika Anda bukan tipe cewek yang biasanya memakai sepatu hak tinggi, tetapi Anda tetap ingin terlihat glam, Anda bisa mencoba mengenakan sepasang sepatu berhiaskan berlian sebagai gantinya!

Pikirkan Tentang Anggaran Anda

Bisakah Anda membeli pakaian baru, atau apakah Anda perlu bekerja dengan apa yang sudah ada di lemari pakaian Anda? Jika yang terakhir, pertimbangkan untuk menggabungkan pakaian yang ada dengan cara yang baru dan tidak biasa. Cobalah melapis beberapa atasan di atas satu sama lain. Bentrok dengan pola yang tidak cocok atau menggabungkan kain yang tidak biasa -seperti jaket biker hitam dengan gaun sutra yang cantik.

Pilih perhiasan Anda. Ketika datang ke perhiasan, putuskan apakah Anda ingin menjadi bersahaja dan klasik, atau berani dan over-the-top. Untuk pesta malam yang elegan, hal-hal seperti anting-anting berlian halus (atau kristal) dan kalung mutiara sempurna. Untuk pesta malam, Anda bisa pergi dengan potongan pernyataan yang berani, bertabrakan dengan rantai emas dan perak, atau memakai anting-anting besar atau anting-anting menjuntai.

Bagaimana Cara Berdandan yang Benar untuk Acara  Pesta?

Cocokkan atau Benturkan Sepatu dan Dompet Anda

Secara tradisional, wanita mencocokkan sepatu mereka dengan dompet mereka, tetapi ini tidak lagi terjadi – saat ini, cukup banyak hal yang terjadi! Anda dapat memilih warna dari pakaian Anda (tidak harus menjadi warna utama) dan mencocokkan sepatu dan tas Anda dengan itu, atau Anda bisa pergi untuk bentrokan warna yang berani. Misalnya, jika Anda mengenakan gaun hitam sederhana, sesuatu seperti sepatu emas dan tas oranye neon bisa bekerja dengan sangat baik.

Lakukan Sesuatu yang Unik

Setelah Anda merawat sepatu, tas dan perhiasan, semua aksesori lain yang Anda pilih benar-benar masalah preferensi pribadi. Pertimbangkan untuk mengenakan ikat kepala boho, menghiasi rambut Anda dengan bunga segar, memakai gelang kaki atau pita lengan atas, melapisi sabuk tebal atau mengayun topi trilby yang funky – itu sepenuhnya terserah Anda!

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/andreasite/2018/09/14/cara-memilih-pakaian-bagus-pesta/

Rambut Anda mungkin adalah hal terpenting berikutnya selain pakaian Anda. Apapun gaya yang Anda inginkan. Pastikan rambut Anda baru dicuci, sehingga mudah dikerjakan dan berbau harum dan bersih. Nah, itulah cara berdandan untuk menghadiri pesta yang bisa Anda ikuti, semoga bermanfaat!!!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php