andreasite

Tempat Wisata Favorit Di Pulau dewata

Posted: September 4th 2018

Tempat Wisata Favorit Di Pulau dewata , yang tak terbantahkan di Indonesia lebih dari 17.000 pulau, Bali hidup sampai reputasinya sebagai surga tropis klasik. Sementara beberapa daerah di Bali telah mengalami lebih dari-komersial dalam beberapa tahun terakhir, masih ada tempat untuk dikunjungi di Bali yang tampak tidak tersentuh oleh waktu.

Tempat Wisata Indah

Tempat Wisata Indah

Dikenal sebagai tempat wisata yang indah Pulau Dewata, budaya Bali klik oleh tombol unik Hindu yang terbukti dalam setiap aspek kehidupan Bali, dari kuil yang menghias setiap sudut pulau hingga persembahan sehari-hari yang ditemukan di setiap rumah. Entah percakapan budaya khas Bali, scuba diving di terumbu karang, mendaki gunung berapi kuno atau berjemur di hamparan Wisata luas , Bali memiliki sedikit surga untuk ditawarkan kepada setiap pengunjung.

Lovina (Tempat khusus)
Daerah resor terbesar di pantai utara Bali, Lovina terkenal karena pasir vulkanik hitam dari pantai 5 mil. Meliputi beberapa desa kecil, daerah ini adalah tempat yang populer untuk petualangan snorkeling dan scuba diving. Nakhoda lokal yang cadik tradisional yang terkenal sebagai kapal siap untuk membawa pengunjung ke daerah menyelam terbaik. Laut yang sangat cocok untuk berenang dan menonton lumba-lumba juga, menjadikan daerah ini tujuan liburan yang ideal untuk keluarga.

Pura Luhur Uluwatu
The Bukit Peninsula terletak di ujung selatan Bali adalah rumah bagi Pura Luhur Uluwatu, salah satu dari dua candi Hindu utama di pulau itu. Didirikan pada abad ke-11, bangunan ini dibangun di permukaan puncak tebing batu kapur yang menjorok ke laut. Hanya para pendeta Hindu yang diizinkan masuk ke tempat kudus terdalam, pengunjung untuk melakukan kegiatan dan menikmati pemandangan dengan atau tanpa pemandu.

Gunung Batur
Tidak ada di Bali, Gunung Batur di salah satu pemandangan yang paling dramatis di pulau itu. Mendominasi bagian timur laut Bali, puncak 1.717 meter (5.633 kaki) adalah gunung berapi yang kadang-kadang aktif yang mencakup empat kawah, danau dan beberapa desa. Mendaki ke puncak Gunung Batur untuk menyaksikan matahari terbit adalah kegiatan yang populer. Ini adalah pendakian yang relatif mudah yang dapat dilakukan siapa pun dalam waktu yang wajar dalam waktu sekitar dua jam.

Pantai Kuta (Tempat)
Setelah desa nelayan yang mengantuk, Kuta menjadi tempat yang bagus untuk berselancar selama tahun 1970-an, dan tetap menjadi tujuan utama di Bali sejak itu. Berlokasi di selatan pulau di desa Kelurahan, hamparan pasir panjang dan lebar salah satu pantai yang paling terawat dan indah di pulau ini.

Bagaimanakah Kita Dapat Tempat Wisata Favorit Di Pulau dewata?

Pura Besakih terletak
di lereng Gunung Agung, gunung tertinggi di Bali, Pura Besakih merupakan yang paling penting dari “kayangan jagat,” dari candi yang dibangun untuk melindungi pulau dari kejahatan. Kuil itu dinamai sesuai dengan dewa naga yang dipercaya orang-orang yang hidup di kedalaman gunung.

Seminyak 
Terletak di pantai barat daya Bali, Seminyak adalah kota kecil yang telah diliputi oleh pertumbuhan kota Kuta yang luas. Meskipun kedekatannya dengan Kuta, Seminyak adalah salah satu tujuan utama di pulau ini. Mulai dari butik kelas atas dan restoran bintang lima hingga hotel dan spa mewah, kota ini menarik banyak tempat-tempat wisata yang indah diulang para wisatawan dari seluruh dunia.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php