andreasite

Berbagai Macam Tempat Indah Di Luar Negeri

Posted: September 4th 2018

Berbagai Macam Tempat Indah Di Luar Negeri

Berbagai Macam Tempat Indah Di Luar Negeri, London, salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, selalu dikaitkan dengan tempat-tempat wisata besar. Mungkin kurang terkenal ke seluruh dunia, adalah ruang alam dan satwa liar di London, menawarkan alternatif terbaik bagi para wisatawan yang lebih suka menghabiskan waktu damai jauh dari kehidupan kota yang gelisah.

tempat indah

tempat indah

Bagi mereka yang lebih memilih untuk tetap berada di pusat, Anda masih dapat menemukan beberapa tempat indah  di London dengan penghijauan alami yang terintegrasi yang memasok udara segar. menjadikan berbagai tempat ini menjadi menarik, perhatian lebih pada wisata ini sangatlah menjadi tempat terbaik.

WWT London Wetland Centre
Dipilih pada tahun 2012 sebagai Cagar Alam Favorit Britania Raya, WWT London Wetland Centre adalah oasis alam liar yang ditempatkan tepat di jantung kota London. Dikelola oleh Wildfowl dan Wetlands Trust, lahan basah yang sangat indah ini terletak di lingkaran Sungai Thames dan menempati lebih dari 100 akre tanah.

Rumah untuk sejumlah besar spesies burung, serangga, amfibi dan perwakilan satwa liar lainnya yang unik, Wetland Centre merupakan keajaiban alam yang nyata. Tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan santai di sepanjang taman yang mengesankan, danau, padang rumput, London Wetland Centre menawarkan semua kondisi yang diperlukan bagi Anda untuk menghabiskan hari yang nyaman di alam.

RSPB Rainham Marshes Nature Reserve
Menjadi bagian dari Royal Society untuk Perlindungan Burung, Rainham Marshes menawarkan salah satu dari beberapa lanskap abad pertengahan yang dilestarikan di London. Cagar alam ini terletak di bagian atas Muara Thames, menjadi pusat pengunjung yang populer.

Epping Forest
Epping Forest, area luas dari hutan kuno yang membentang sekitar sembilan belas kilometer di arah utara-selatan, adalah salah satu dari tiga Area Khusus untuk Konservasi di London. Menjadi Situs Kepentingan Ilmiah Khusus, Epping Forest selalu menarik sejumlah besar pengunjung melalui berbagai kegiatan rekreasi termasuk menunggang kuda, bersepeda gunung, orienteering, berjalan kaki atau berlari.

St James’s Park
Lebih kecil dari ruang terbuka hijau lainnya di jantung kota London, Taman St. James dikelilingi oleh tempat wisata penting lainnya: Istana Buckingham, Istana St. James, Jalan Kaki Burung, dan Pengawal Selang. Awalnya dibeli oleh Henry III, taman itu benar-benar diubah oleh James I, yang menginginkannya penuh dengan hewan dan burung eksotis.

Mengenalkan Berbagai Macam Tempat Indah Di Luar Negeri?

Taman Bupati
Salah satu harta alam paling berharga di London, The Regent’s Park, dimiliki bersama oleh City of Westminster dan London Borough of Camden. Objek wisata terdekat termasuk Kebun Binatang London, Regent’s University London, Open Air Theatre, London Central Mosque, Primrose Hill dan Queen Mary’s Gardens yang terkenal.

Virginia Water
Sebuah kota kecil di perbatasan London, Virginia Water dianggap mengambil namanya dari Virgin Queen, Elizabeth I. Sebuah objek wisata terkenal bahkan dari abad ke – 18 ketika diciptakan, Virginia Water adalah bagian dari Lanskap Kerajaan.

Virginia Water Lake, yang terletak di bagian dalam Windsor Great Park, adalah salah satu fitur utamanya. Terutama terkenal di kalangan penggemar film populer, seperti Harry Potter atau Robin Hood, yang memiliki banyak adegan yang difilmkan di pantainya, danau juga dihargai karena sejarah penuh gejolak yang disaksikannya atau untuk gambar menakjubkan yang diciptakannya tempat indah dengan keanekaragaman hayatinya.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php