andreasite

Beberapa Macam Tempat Pariwisata

Posted: September 4th 2018

Beberapa Macam Tempat Pariwisata, Dengan harga yang terjangkau tersebut, di tempat wisata di Surabaya ini kamu dapat melihat indahnya langit saat matahari terbit atau tenggelam, berenang, bermain pasir di pantai, serta menikmati bangunan berarsitektur khas Tiongkok.

Wisata Indah

Wisata Indah

Ada beberapa bangunan wihara yang memiliki desain wisata indah dan apik. Misalnya, bangunan Tian Ti yang merupakan replika Temple of Heaven di Tiongkok, replika Buddha Catur Muka di Thailand, Sanggar Agung yang memiliki desain dan tempat indah dengan berbagai perpaduan Bali dan Tiongkok, serta patung Dewi Kwan Im dengan tinggi sekitar 20 meter yang disertai patung naga. Untuk menjadian tempat baru dalam berbagai wisata di indonesia.

Pantai Ria Kenjeran Park
Posisinya berada di Kota Surabaya bagian timur laut. Sekitar 1 kilometer dari Pantai Kenjeran Lama. Biaya masuk ke kawasan pantai indah ini adalah seharga Rp. 15.000 per orang, sedangkan parkirnya Rp. 10.000 untuk mobil dan Rp. 8.000 untuk motor.

Ekowisata Mangrove
Tahukah Anda apa itu mangrove? Mangrove adalah hutan bakau yang biasanya ditanam di sekitar pantai untuk menghambat derasnya air laut yang menuju daratan. Tujuannya adalah untuk menghindari abrasi dan bencana alam seperti misalnya luapan air laut. Namun, ternyata Mangrove tidak hanya bermanfaat untuk menjaga daratan, tetapi juga memiliki fungsi sebagai tempat tamasya.

Kebun Binatang Surabaya
Masih membahas tempat wisata di Surabaya bertema alam, ini dia tempat wisata di Surabaya yang sudah berhasil menjadi favorit sepanjang masa. Posisinya berada di tengah kota, dekat dengan patung Sura dan Boyo, yaitu Jalan Setail No.1, Darmo, Wonokromo. Harga tiket masuk Kebun Binatang Surabaya adalah Rp. 15.000 pada hari kerja dan Rp. 20.000 pada akhir pekan dan libur nasional. Jam bukanya dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore.

Taman Hiburan Rakyat
Rekomendasi tempat wisata di Surabaya selanjutnya adalah sebuah tempat hiburan murah meriah yang berada di Jl. Kusuma Bangsa No.116-118, Tambaksari yang merupakan pusat kota bagian utara, dekat Taman Makam Pahlawan dan Hi-Tech Mall. Taman bermain ini sangat luas dan memiliki banyak variasi wahana permainan yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari kereta api mini, roller coaster, komidi putar, rumah hantu, boom boom car, dan lain sebagainya. Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi pula dengan panggung hiburan dan beragam pilihan kuliner khas Surabaya.

Skate & BMX Park
Surga bagi kamu yang menggemari skate board, sepatu roda, dan sepeda BMX. Di tempat wisata di Surabaya ini ada arena luncur mulai dari yang landai hingga yang terjal. Banyak muda-mudi yang datang untuk berlatih dan memamerkan kemampuan mereka. Atraksi mereka tak jarang mengundang decak kagum. Tidak perlu harus ikut bermain, menonton saja sudah bisa menjadi hiburan yang menyenangkan kok.

Mengapa Kita Harus Mengenal Beberapa Macam Tempat Pariwisata?

De Mata Trick Eye Museum
Hobi swafoto dan mengunggahnya ke media sosial? Nah, ini adalah tempat wisata di Surabaya yang sempurna untuk Anda. Museum 3 dimensi ini memiliki ratusan koleksi gambar yang menciptakan ilusi pada mata sehingga terlihat hidup dan nyata. Kamu dapat terlihat seperti sedang berfoto dengan tokoh dunia terkenal, sedang memanjat gedung pencakar langit, dan lain-lain.

Surabaya Carnival Park
Rekomendasi tempat wisata di Surabaya selanjutnya adalah sebuah taman bermain bergaya modern yang ceria. Letaknya berada di pinggiran selatan Kota Surabaya. Harga tiket untuk berbagai macam tempat indah Di Indonesia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php