Apakah menulis tangan lebih cepat daripada menonton video?

 Sebuah studi baru menunjukkan bahwa menulis dan belajar dengan tangan jauh lebih cepat dan lebih mudah diingat daripada mengetik di keyboard atau menonton video untuk mempelajari teknik tertentu. Temuan Robert W. Wiley dari University of North Carolina di Departemen Psikologi dan Brenda Rapp dari Departemen Ilmu Kognitif di Universitas Johns Hopkins diterbitkan di Psychological Science pada 29 Juni.

 “Orang tua dan guru akan bertanya-tanya mengapa anak-anak mereka membutuhkan waktu untuk menulis tangan. Tentu saja, berlatih menulis tangan akan membantu mereka menulis huruf yang indah, tetapi lebih sedikit orang yang akan menulis tangan. Dan siapa yang peduli? Pertanyaan sebenarnya adalah, apakah tulisan tangan memiliki manfaat lain terkait dengan membaca, mengeja, dan memahami, dan kita dalam studi ini. Saya pasti menemukan keuntungan, “katanya.

Alasan menggunakan masker setelah vaksinasi dengan corona baru

Keadaan darurat keempat diumumkan, dan orang-orang yang bepergian dengan masker = Diambil oleh Naoaki Hasegawa pada pukul 8:25 pagi tanggal 12 Juli 2021 di pintu keluar Yaesu Stasiun Tokyo di Chuo-ku, Tokyo.
Keadaan darurat keempat diumumkan, dan orang-orang yang bepergian dengan masker = Diambil oleh Naoaki Hasegawa pada pukul 8:25 pagi tanggal 12 Juli 2021 di pintu keluar Yaesu Stasiun Tokyo di Chuo-ku, Tokyo.

 Seperti yang saya sebutkan dua kali sebelumnya dan terakhir kali, di Amerika Serikat, dua dosis vaksin virus corona baru hanya memiliki peluang 0,01% untuk mengembangkan penyakit, menurut Rochelle Warrensky, direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) “Bisa mencegah kejengkelan dan kematian hampir 100%,” katanya. Selain itu, menurut surat kabar Inggris The Guardian, Dr Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular, mengatakan 99,2% pasien corona AS yang meninggal pada Juni tidak divaksinasi.

Makanan dan kebiasaan yang memperburuk sembelit

 

 

 ”Jika Anda tidak pergi ke kamar mandi dengan kuat setiap kali, Anda tidak akan mendapatkan tinja.” “Ada perasaan sisa tinja dan itu tidak menyegarkan.” Menurut National Lifestyle Survey (2019), sekitar 1 dari 20 wanita menderita sembelit yang menyebabkan gejala tersebut. Menurut hasil survei, 40% orang mengalami sembelit karena menahan diri untuk mencegah penyebaran infeksi. Serat makanan sering dianjurkan untuk meningkatkan komunikasi, tetapi pada kenyataannya, ada serat makanan dan kebiasaan buang air besar yang menyebabkan sembelit memburuk. Apa saja jenis serat dan kebiasaannya? Kami bertanya kepada Tomoko Takahashi, direktur Departemen Bedah Gastroenterologi, Rumah Sakit Umum Kameda, yang bertanggung jawab atas “Departemen Rawat Jalan Koumon / Otsuuji untuk Wanita” di Klinik Kameda Kyobashi (Chuo-ku, Tokyo).