Blog Agus

8 HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2021

Posted: August 18th 2021

HP gaming 2 jutaan – Dalam beberapa tahun terakhir, smartphone telah mendapatkan berbagai peningkatan yang membuatnya lebih cerdas. Akibatnya, fungsi mereka melampaui komunikasi dan penjelajahan web. Dengan layar definisi tinggi smartphone modern, daya dalam jumlah besar, dan navigasi yang sangat intuitif, perangkat ini hampir seluruhnya menggantikan konsol game genggam.

Baik Anda seorang gamer pro atau penggemar kasual yang selalu ingin tetap online, Anda tahu bahwa memiliki ponsel gaming yang tepat akan meningkatkan kinerja Anda dan meningkatkan waktu luang dan kegembiraan. Namun, smartphone yang dirancang untuk bermain game bisa sangat mahal.

Perangkat seperti ASUS ROG Phone dan Xiaomi Black Shark Pro pasti akan merogoh kocek Anda. Biasanya, harga ponsel sekaliber mereka mulai dari PHP 30.000 hingga PHP 50.000.

Tapi siapa bilang semua smartphone gaming harus mahal? Kami telah menemukan delapan ponsel gaming murah dengan desain ramping dan fitur canggih. Dan semuanya layak untuk dicoba!

Daftar Isi [sembunyikan]


Apa Saja HP Gaming 2 jutaan Terbaik ?

Ini akan sangat sulit untuk dijawab, karena semuanya akan tergantung pada jenis permainan yang Anda mainkan dan bagaimana perangkat akan menyatu dengan aspek lain dari kehidupan Anda (yaitu komunikasi, belanja online, dll.).

Fitur yang Harus Dicari di Ponsel Gaming Terjangkau
Saat Anda mencari smartphone gaming, selalu pertimbangkan faktor-faktor berikut:

Layar besar dengan grafis berkualitas tinggi – Ponsel yang menggunakan teknologi perangkat layar canggih, seperti AMOLED, dapat memberikan warna layar yang cerah dan tajam.
Chipset yang layak atau canggih – Merek chipset, seperti MediaTek dan Qualcomm, sering disebut-sebut sebagai yang terbaik untuk bermain game.
Baterai bertenaga – Baterai berkapasitas 4000mAH ke atas dianggap kuat dan tahan lama.
Baca selengkapnya: 10 Pinoy Tech Blogger tentang Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Membeli Gadget

Daftar HP Gaming Murah Harga 2 Jutaan terbaik 2021

realme C15
ponsel gaming murah – Realme C15
Harga: PHP 6.490

Jika Anda mencari ponsel gaming entry-level yang dikemas dengan fitur-fitur canggih, Realme C15 cocok untuk Anda. Meskipun harganya terjangkau, Anda sudah mendapatkan perangkat game yang dilengkapi dengan prosesor octa-core Helio G35 dengan teknologi HyperEngine, yang dapat menangani multitasking dan game berat dengan mudah.[1]

Ini juga dilengkapi layar besar dengan rasio layar-ke-tubuh tinggi, menawarkan pengalaman menonton yang mendalam, baik saat Anda bermain game atau menonton serial TV favorit Anda.

Spesifikasi realme C15:

Chipset: MediaTek Helio G35
GPU: PowerVR GE8320
OS: Android 10, Realme UI
RAM: 4GB
Penyimpanan: 128GB
Baterai: Baterai mega 6.000mAh dengan Pengisian Cepat 18W
Tampilan: 6,5” HD + layar penuh mini-drop
Baca lebih lanjut: 15 Smartphone Sulit Di Bawah PHP 15.000 di Filipina

Vivo Y30
ponsel gaming murah – Vivo Y30
Harga: PHP 8.999

Jika Anda mencari ponsel gaming terbaik di bawah PHP 10K di Filipina, Vivo Y30 adalah sesuatu yang harus Anda tambahkan ke daftar Anda. Dengan kapasitas baterai besar 5.000 mAH, Anda mendapatkan hingga 9 jam gameplay (meskipun ini hanya untuk operasi aplikasi tunggal).

Vivo juga mempertimbangkan para gamer hardcore, itulah sebabnya merek tersebut memperkenalkan Mode Kompetisi yang semuanya baru. Mode tersebut mengelola sumber daya sistem Anda untuk memprioritaskan kinerja game Anda. Vivo Y30 juga memiliki fitur perekaman layar, yang memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan momen terbaik game Anda.

Spesifikasi Vivo Y30:

Chipset: MediaTek MT6765 Helio P35
GPU: PowerVR GE8320
OS: Android 10, Funtouch 10.0
RAM: 4GB
Penyimpanan: 128GB
Baterai: 5.000 mAh
Tampilan: Layar HD 6,47”
Ponsel Gaming Anggaran Terbaik Di Bawah 20K pada tahun 2021
Xiaomi POCO NFC X3
ponsel gaming murah – Xiaomi POCO NFC X3
Harga: PHP 12,990

Xiaomi adalah pembuat ponsel gaming Black Shark. Jadi, Anda dapat berharap bahwa merek smartphone China telah membuat para gamer tetap diingat saat membangun mid-ranger yang menakjubkan ini. Ini berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, yang menawarkan pemrosesan grafis yang kuat dan kemampuan komputasi AI yang sangat baik.[2]

Untuk permainan yang lancar, POCO X3 memiliki tingkat sampling sentuh 240Hz, yang berarti bahwa layar sentuhnya sangat responsif. Karena memiliki speaker stereo ganda beresolusi tinggi, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game yang imersif. POCO X3 juga memiliki antena penta yang memastikan koneksi Anda ke game stabil setiap saat.

Spesifikasi Xiaomi POCO X3 NFC:

Chipset: Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G
GPU: Adreno 618
OS: Android 10, MIUI 12
RAM: 6GB
Penyimpanan: 128GB
Baterai: 5.160mAh
Layar: Full High Definition (FHD) 6,67 inci
Xiaomi Redmi Note 10 Pro
ponsel gaming murah – Xiaomi Redmi Note 10 Pro
Harga: PHP 12.590

Xiaomi Red Note 10 Pro adalah mencuri lain yang sempurna untuk gamer kasual. Ini berjalan pada Qualcomm Snapdragon 732G, sebuah chipset yang sebagian dioptimalkan untuk bermain game. Meskipun ini adalah ponsel kelas menengah, ponsel ini dapat berjalan secara visual

sumber wartaekspres.com


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Cheat Ruok di Game Free fire ini Bikin Lawan Knock

Go to post

Tubidy MP3 Download

Go to post
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php