Blog Agus

Ketahui Kapan Pengumuman Prakerja Gelombang 12 agar Tidak Ketinggalan

Posted: February 28th 2021

Program Prakerja sudah memasuki gelombang yang ke 12. Kuota yang disediakan untuk gelombang ini sebesar 600.000 orang. Pendaftaran dibuka pada tanggal 23 Februari dan ditutup tanggal 26 Februari 2021. Para peserta tentu ingin mengetahui kapan pengumuman Prakerja gelombang 12 akan diberitahukan. Terdapat tiga kemungkinan kapan hasil evaluasi Prakerja gelombang 12 akan diumumkan.

Inilah Kemungkinan Kapan Pengumuman Prakerja Gelombang 12 akan diberitahukan.

Evaluasi dari Prakerja gelombang 12 sistemnya sama secara umum. Patokannya adalah kurang dari 4 hari kerja, 4 hari kerja, dan lebih dari 4 hari kerja. Ketiga patokan tersebut menjadi kemungkinan kapan pengumuman Prakerja gelombang 12 akan diberitahukan. Dengan begitu, peserta tidak akan ketinggalan informasinya.

Kemungkinan pertama pengumuman Prakerja gelombang 12 adalah kurang dari 4 hari kerja yaitu pada hari Senin tanggal 1 Maret. Hal ini terjadi jika sistem mampu melakukan evaluasi data-data peserta secara cepat dibandingkan biasanya. Pendaftaran yang hanya berlangsung selama 4 hari juga memungkinkan sistem bisa bekerja lebih cepat.

Kemungkinan kedua pengumuman Prakerja gelombang 12 adalah 4 hari kerja yaitu pada hari Selasa tanggal 2 Maret. Sama seperti sistem evaluasi prakerja pada umumnya. Hal ini terjadi bisa jika sistem melakukan evaluasi data-data peserta seperti biasanya. Pendaftaran prakerja gelombang 12 yang berlangsung selama 4 hari juga memungkinkan sistem evaluasi bekerja seperti biasa.

Kemungkinan ketiga pengumuman Prakerja gelombang 12 adalah lebih dari 4 hari kerja yaitu pada hari Rabu tanggal 3 Maret. Hal ini terjadi jika sistem melakukan evaluasi data-data peserta lebih lambat dibandingkan biasanya. Kemungkinan besar lambatnya evaluasi disebabkan kendala teknis yang semaksimal mungkin berusaha diatasi panitia.

Itulah berbagai kemungkinan untuk mengetahui kapan pengumuman Prakerja gelombang 12 akan diberitahukan. Terdapat tiga kemungkinan yaitu Senin tanggal 1 Maret, Selasa tanggal 2 Maret, dan Rabu tanggal 3 Maret. Peserta bisa memperhatikan ketiga tanggal tersebut untuk mengecek status pendaftaran prakerja. Jadi, kedepannya tidak akan ketinggalan informasi jika pengumuman Prakerja telah keluar.

Terus ikuti berita mengenai pengumuman prakerja di Apa Saja Ada – Informasi Berita Viral dan Terkini


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Kelebihan dan Kekurangan Redm 9T, Tipe Terbaru Redmi

Go to post

Cara Menangani Kucing Susah Bab

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php