Blog Agus

Ibu rumah tanggapun dapat berkarir

Posted: December 1st 2020

Apakah anda adalah seorang ibu rumah tangga? Pekerjaan menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang utama bagi seorang ibu. Karena tugas utama seorang ibu adalah mendidik putra putrinya sejak dini di rumah, bahkan dalam agama islam ibu disebut sebagai madrasah atau sekolah pertama bagi putra putrinya. Dengan menjadi ibu rumah tangga anda dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama suami dan anak-anak anda, selain itu ketika anda menjadi ibu rumah tangga anda akan mendapatkan kedekatan yang lebih dengan anak-anak karena anda banyak meluangkan waktu untuk mereka.

Namun bagaimana bila anda ingin tetap berkarir dalam hal ini bekerja namun anda juga ingin tetap menjadi ibu rumah tangga. Apakah hal itu mungkin tercapai? Menjadi ibu rumah tangga bukanlah hal yang dapat menghambat karir anda. Anda tetap bisa bekerja meskipun anda adalah seorang ibu rumah tangga, karena saat ini terdapat berbagai macam pekerjaan yang dapat anda lakukan meskipun anda menjadi seorang ibu rumah tangga. Salah satunya adalah menjadi reseller. Reseller adalah orang yang bersedia menjual kembali produk melalui sistem dropship melalui pembeliaan grosir atau pambeliaan dalam jumlah yang banyak. Reseller dapat juga disebut sebagai orang kedua yang menjual atau mengedarkan produk setelah produsen.

Dewasa ini ada berbagai macam reseller.  Seperti reseller baju, reseller kosmetik, reseller tas, reseller produk rumah tangga, riseller sepatu dan lain sebagainya. Anda dapat mencoba untuk menjadi reseller dari salah satu produk diatas. Misalnya saja menjadi reseller sepatu dan sendal Produsen Sepatu. Profesi anda sebagai seorang ibu rumah tangga sangat cocok apabila anda memilih untuk menjadi reseller sepatu dan sendal PSO. Karena PSO sebagai vendor sepatu memberikan keuntungan hingga 80% bagi para resellernya.

Selain itu anda sebagai ibu rumah tangga juga akan mudah mencari pasaran untuk sepatu yang akan anda jual. Misalnya saja ketika anda mengikuti kegitan arisan. Kegiatan arisan dapat anda jadikan sebagai ajang promosi sepatu dan sendal PSO, anda dapat menjadikan teman-teman arisan anda sebagai target pembeli sepatu dan sendal PSO. Apalagi bila anda mengenakan salah satu dari sepatu maupun sendal PSO, pemakaina tersebut sangatlah ampuh untuk menarik perhatian konsumen. Istilahnya anda menjadi model berjalan. Ketika anda mengenakan produk yang anda jual para calon pembeli akan lebih percaya bahwa produk sepatu dan sendal bogorigiinal yang anda jual memang benar-benar bagus, karena andapun mengenakannya. Selain itu pembeli juga akan lebih tertarik karena melihat keindahan dari produk sepatu atau sendal PSO yang akan anda kenakan.

Tak cukup sampai disitu saja. Anda juga dapat merambah pasar lain selain pada saat arisan. Ya pada saat menunggu anak disekolah. Salah satu tugas dari seorang ibu adalah mengantar jemput anak ke sekolah. Bahkan untuk anak-anak yang masih kecil seperti pada usia taman kanak-kanak biasanya akan ditunggui. Nah ketika anda menunggui anak anda yang tengah bersekolah, anda dapat mengisi waktu luang anda dengan mengobrol bersama ibu-ibu lainnya yang juga sedang menunggui anaknya. Ketika obrolan ringan tersebutlah anda dapat mempromosikan produk sepatu dan sendal PSO yang anda jual. Anda dapat menyerahkan atau sekedar memperlihatkan katalog sepatu dan sendal PSO. Selain itu anda juga dapat memperlihatkan contoh produk sepatu atau sedal PSO yang tengah anda gunakan secara langsung kepada mereka.

Bila promosi secara langsung telah anda lakukan, kini saatnya anda melakukan promosi tak langsung. Promosi tak langsung tersebut maksudnya adalah promosi tanpa tatap muka langsung. Hal ini dapat anda lakukan melauli media sosia, pergunakanlah media sosial yang anda punya untuk mempromosikan produk sepatu dan sendal PSO yang anda jual.

Mudah buka untuk berbisnis dari rumah, anda tidak perlu bekerja diluar rumah karena dengan menjadi reseller sepatu dan sendal Produsen Sepatu Online, anda tetap dapat memperoleh penghasilan dan tetap melaksanakan profesi utama anda sebagai ibu rumah tangga. Menjadi ibu rumah tangga bukan penghalang untuk karir anda.


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Paket Wisata Jogja Tour untuk 2 Orang

Go to post

Profil Singkat Persia Himalaya

Go to post
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php