Blog Agus

Scan Absensi Lebih Mudah dan Hemat Tanpa Mesin Absensi

Posted: January 12th 2018

Apakah Anda masih menggunakan mesin absensi untuk mencatat jam kehadiran? Masih harus ke kantor untuk mengolah data absensi? Kini perkembangan teknologi telah mampu mengubah semua hal yang bersifat manual menjadi otomatis. Anda juga tidak perlu menghabiskan banyak tenaga, uang, dan waktu untuk melakukan banyak aktivitas atau kesibukan di zaman modern ini. Hal ini juga berlaku dalam manajemen absensi di perusahaan Anda.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli mesin absensi sebagai sarana pencatat kehadiran karyawan. Kini, telah tersedia EZCloud yaitu aplikasi absensi via smartphone. Berbagai kegiatan absensi yang dilakukan oleh HRD dan karyawan pun dapat dikerjakan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi EZCloud. Lebih dari sekedar kegiatan absensi, aplikasi ini juga dapat memantau kegiatan indisipliner karyawan lebih mudah dengan tampilan grafik dan persentase yang user friendly dan mudah dipahami.

EZCloud ini cukup membantu berbagai pihak, seperti HRD, atasan, pemilik perusahaan, dan karyawan. HRD dapat mengolah berbagai kegiatan absensi dan personalia seperti mengolah perizinan karyawan, mengubah data karyawan, memantau status kontrak kerja karyawan, memantau tindakan indisipliner karyawan, memonitor performa karyawan, dan memantau cuti karyawan. Atasan dan pemilik perusahaan pun dapat memantau kehadiran dan ketidakdisiplinan karyawan, seperti terlambat, pulang cepat, istirahat berlebih.

Berbasis teknologi mobile, EZCloud mendukung karyawan yang sering berpindah tempat kerja seperti tenaga marketing, surveyor, teknisi melakukan scan absensi di mana saja dan kapan saja tanpa menggunakan mesin absensi yang ada di kantor. Karyawan dapat melakukan scan kehadiran dan data kehadiran tersebut akan direkap di EZCloud. Setelah itu, HRD, atasan, dan pemilik usaha dapat memantau kehadiran tersebut di smartphone mereka masing-masing.

EZCloud cocok bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan pengguna teknologi mobile terbaru. Anda juga dapat melengkapi aplikasi absensi dan personalia perusahaan dengan menggunakan Fingerspot Personnel, yaitu software absensi dan penggajian berbasis desktop. Download aplikasi EZCloud di Play Store sekarang juga secara GRATIS dan nikmati kemudahan manajemen absensi Anda!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php