Blog Agus

Tutorial Hijab Pashmina Pesta dengan Bross Kupu-Kupu

Posted: October 28th 2017

Bisa dipastikan ya ladies, jika Anda hendak pergi ke sebuah pesta, baik itu pesta pernikahan, atau pun pesta ulang tahun dan acara-acara resmi yang lainnya tentu yang pertama kalinya akan Anda perhatikan adalah gaya berpenampilan Anda agar bisa tampil cantik dan menarik. Yang demikian ini juga tak terkecuali bagi Anda yang dalam kesehariannya mengenakan sebuah hijab, tentu saja juga menginginkan penampilan yang sempurna di pesta yang akan Anda datangi.

Tips, trik, tutorial, dan cara memakai hijab atau pun jilbab dengan jenis pashmina untuk pesta sepertinya sangat digemari oleh banyak orang, apalagi jika seseorang menginginkan penampilan yang spesial di acara pesta tersebut. Hal yang demikian ini dikarenakan apabila Anda mengenakan sebuah busana dan juga hijab yang biasa-biasa saja, tentunya penampilan Anda nantinya akan lebih terkesan kurang menghormati tuan rumah dan juga tidak sesuai dengan acara yang sedang Anda datangi tersebut. Untuk menghadiri sebuah acara pesta tersebut Anda dapat tampil lebih cantik, rapi, dan menarik supaya terkesan bersungguh-sungguh untuk datang pada acara pesta.

Tutorial memakai hijab yang biasa memang tampak kurang wow, akan tetapi bila mengenakan hijab yang terlalu mengkilap justru akan terkesan seperti ibu-ibu. Salah satu solusi yang bisa Anda coba cara memakai hijab pashmina berikut ini supaya penampilan Anda lebih terkesan formal dan juga cantik. Akan tetapi sebelum memulai mengenakannya, ada baiknya Anda siapkan terlebih dulu perlengkapan hijab yang dibutuhkan, seperti halnya hijab pashmina berwarna putih, 2 ciput ninja, beberapa jarum pentul atau peniti, dan juga bross kupu-kupu.

Untuk mendapatkan lebih banyak mengenai tutorial hijab lain kamu bisa bookmark alamat https://tutorialhijab.co.id digadget kamu ya.

Tutorial hijab pashmina pesta dengan bross kupu-kupu

  • Langkah pertama Anda ambil dalaman hijab yang berupa ciput ninjanya, setelah itu pasangkan di atas kepala Anda dengan benar. Pastikan Anda memasangkan ciput ninja ini yang tepat dan pastinya nyaman di kepala Anda.
  • Bila sudah ambil hijab pashmina yang sudah Anda siapkan tadi, lalu pasang ke atas kepala Anda. Untuk sisi hijab sebelah kanan dan kirinya dibuat sama panjang.
  • Ambil sisi hijab yang ada di sebelah kanan lalu bawa ke atas kepala Anda dengan melewati hijab yang ada di sebelah kiri. Rapikan dan rekatkan bagian hijab Anda dengan jarum pentul tepat di dekat telinga sebelah kiri.
  • Ambil sisi hijab yang masih menjuntai dan bawa ke dekat telinga sebelah kiri lalu rekatkan kembali dengan jarum pentul.
  • Terakhir pasangkan bross kupu-kupunya tepat di dekat telinga sebelah kiri Anda.

Yuk simak tutorial lainya yang ada pada blog yang khusus mengulas tentang tutorial hijab pashmina dan hijab lainya.

Demikianlah sekilas informasi tentang tutorial hijab pashmina pesta dengan bross kupu-kupu yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Sail Sabang 2017 Akan Diikuti 87 Yatcher Seluruh Dunia

Go to post

Produk Kredit Rumah Dari Bank Sesuai dengan Kemampuan Anda

Go to post
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php