Blog Agus

Nonton TV Streaming untuk Film Online

Posted: October 26th 2017

Bagi Anda pecinta film, tentunya Anda mungkin ingin untuk dapat menonton film kesayangan Anda dimanapun Anda berasa. Anda pun ingin segera menonton film yang sudah Anda tunggu-tunggu waktu rilisnya kapanpun dimanapun juga. Tenang saja, dengan kecanggihan teknologi saat ini, hal tersebut bukan lagi masalah. Anda dapat langsung online dan streaming film kesukaan Anda. Berbagai penyedia jasa layanan untuk nonton film pun telah tersedia bagi Anda. Jika Anda berminat untuk menontonnya di layer lebar, seperti TV di rumah Anda, Anda pun tak perlu bingung lagi. Asalkan ada TV kabel, antenna dan sinyal internet yang kuat, maka Anda dapat nonton TV streaming film kesukaan Anda.

Tentunya, satu hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda adalah mana sajakah nonton TV streaming penyedia layanan nonton TV tersebut. Anda harus mengetahuinya agar Anda tahu manakah tempat paling baik yang dapat Anda manfaatkan. Jangan asal memilih, pertimbangkan setiap keuntungan dan kerugian yang mungkin Anda dapatkan, sehingga Anda tidak akan menyesal menggunakan layanan yang Anda pilih.

Layanan pertama yang dapat Anda gunakan adalah Hulu. Tidak seperti acara televisi, film populer saat ini umumnya akan memakan waktu lama untuk muncul di Hulu. Jika Anda suka mencari-cari film sampai ada yang menarik perhatian Anda, maka ini adalah tempat yang tepat untuk memulai. Ada banyak sekali film yang bisa dipilih dan semuanya bisa dicari dengan nama atau genre. Sebagai pengguna atau pelanggan Hulu, TV Live Hulu mungkin pilihan yang bagus dengan asumsi Anda dapat mengaksesnya di mana saja. Saat ini, telah tersedia jasa Hulu di Apple TV, Xbox One, dan Chromecast). Anda juga dapat mengakses streaming di seluler melalui aplikasi di Android dan Ios. Dengan harga $ 40/bulan, Anda mendapatkan lebih dari 50 saluran live dan DVR 50 jam, termasuk semua acara Hulu Plus standar, film, dan konten asli. Berbagai siaran lgkal juga tersedia untuk Anda. Anda juga dapat menambahkan Showtime untuk biaya $ 9/bulan dan 200 jam tambahan DVR seharga $ 15 / bulan. Benar-benar fasilitas yang lengkap untuk menemani Anda nonton TV streaming, bukan?

Pilihan layanan lain yang dapat Anda pilih adalah Netflix. Meskipun banyak film Watch Instantly di Netflix, namun kebanyakan fil tersebut adalah film yang berumur enam bulan sampai satu dekade atau lebih. Memang ada beberapa film baru jika Anda pandai untuk mencarinya. Meskipun begitu, Netflix telah memperbaiki layanan Watch Instantly mereka secara teratur. Dengan streaming tak terbatas untuk pelanggan dan fitur antrian praktis untuk mengingatkan Anda tentang film yang ingin Anda tonton, layanan ini adalah substitusi yang hebat untuk saluran film berbayar dari perusahaan kabel Anda. Tidakkah Anda tertarik untuk dengan nonton TV streaming layanan ini?

Selain dua layanan di atas, ada pula iTunes yang mungkin dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Seperti acara televisi, Anda akan membayar per film di iTunes. Biaya membeli film adalah sekitar $ 15. Biaya untuk sewa selama 24 jam dapat diperoleh dengan harga sekitar $ 3 atau mungkin $ 4 jika Anda menginginkannya dalam bentuk HD. Sebagian besar film tersedia di iTunes pada hari yang sama dengan DVD yang tersedia di toko. Bukankan ini cukup menarik, bukan? Harganya pun cukup murah bagi Anda yang hanya ingin iseng mencoba pengalaman nonton TV streaming. Tentunya, layanan ini layak untuk Anda coba!


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Daftar Minyak Wangi Isi Ulang Yang Tahan Lama Dan Cocok Untuk Anda

Go to post

Sail Sabang 2017 Akan Diikuti 87 Yatcher Seluruh Dunia

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php