Blog Agus

Daftar Minyak Wangi Isi Ulang Yang Tahan Lama Dan Cocok Untuk Anda

Posted: October 26th 2017

Kebutuhan parfum di era yang semakin modern ini memang semakin meningkat saja. ya, dewasa ini banyak sekali kaum wanita maupun kaum pria yang kesehariannya tergantung dengan parfum, entah itu mau bepergian ataupun bekerja tidak lepas dari yang namanya parfum.

Dengan mengamati fenomena tersebut, tak jarang orang memiih parfum yang dapat bertahan lama supaya hemat dalam pemakaiannya. Mungkin Anda masih bingung dalam memilih parfum tersebut. Oleh sebab itu, informasi yang akan disajikan berikut ini akan membahas mengenai minyak wangi isi ulang yang tahan lama.

Penasaran? Yuk langsung saja simak informasi menariknya berikut ini. Minyak wangi isi ulang yang tahan lama. penasaran? yuk langsung saja simak informasi menariknya berikut ini.

  1. Este Lauder Pleasure

Parfum ini diproduksi pada tahun 1995 dan merupakan kabar gembira bagi setiap wanita karena parfum ini begitu menggambarkan seorang wanita melalui aroma yang ditimbulkan. Dimana, parfum Este Lauder Pleasure memiliki aroma bunga yang begitu menyegarkan dan menimbulkan kesan feminim bagi si pemakai. Ya, tentu saja parfum ini dapat mengekspresikan kebahagiaan dari seorang wanita sehingga orang yang memakainya pun akan senantiasa bahagia sepanjang hari.

Aroma pertama yang tercium ketika menyemprotkan parfum ini adalah aroma tuberos yang digabung dengan violet, pink pepper, red berries, fresia. Kemudian, dilanjutkan dengan aroma peony bersama lily, rose, lilac, geranium, dan jasmine di fase yang kedua. Dan di fase yang terakhir akan muncul aroma patchouli, sandalwood, cedar, dan musk di fase yang terakhir.

 

  1. Clinique Happy

Selain menciptakan produk perawatan kecantikan, clinique juga merilis produk parfum khusus perempuan yang meninggalkan aroma buah sitrus. Tak hanya itu saja, parfum ini juga diperkaya dengan aroma bunga-bunga yang menambah kesan keharuman yang menenangkan.

Clinique Happy Perfum Spray juga menawarkan aroma yang menyenangkan dengan adanya kandungan plums, bergamot, dan fress apple yang dipadukan dengan acord segar sebagai top notes dari produk ini. Nah, untuk base notenya ditempati oleh amber dan musk. Parfum ini pun merupakan minyak wangi isi ulang yang tahan lama. Jadi, parfum ini sangat recomeded sekali untuk Anda.

  1. Vera Wang Princess

Parfum ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin menjadi pusat perhatian di dalam segala kondisi. Ya, parfum ini akan menimbulkan aroma yang mempesona dan membuat orang lain terkagum-kagum dengan aromanya.

Dibalik mempesonanya parfum ini, terdapat komposisi bahan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Dimana, produk ini mengusung komposisi berupa aroma jeruk mandarin, aprikot, apel, dan air bunga lili.

Tak hanya itu saja, keharuman yang eksotis dari produk ini juga berkat peranan komposisi bahan berupa perpaduan jambu, sentuhan dark chocolate, dan tuberose. Parfum ini juga meninggalkan jejak keharuman yang didapatkan dari bubuk vanili, kayu, dan kuning.

Parfum ini tergolong ke dalam minyak wangi isi ulang yang tahan lama dan sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara spesial ataupun untuk bekerja sehari-hari. Meskipun Anda memiliki kegiatan yang padat ataupun banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, namun parfum ini dapat bertahan lama dan Anda pun bisa lebih irit dalam pemakaiannya.

 

  1. DKNY be Delicious

Jika Anda merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari yang begitu padat sehinggat mood Anda menurun, maka solusi yang paling tepat adalah dengan menyemprotkan parfum yang satu ini. Parfum DKNY be Delicious menawarkan aroma yang unik dan dapat membangkitkan gairah Anda agar lebih semangat lagi dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Merubah mood yang buruk menjadi mood yang baik sangatlah penting agar pekerjaan yang sedang dikerjakan tidak nanggung dan dapat terselesaikan secara maksimal. Anda pun akan terhidarkan dari omelan pimpinan di perusahaan Anda karena pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik karena mood-nya juga sudah membaik.

DKNY be Delicious merupakan minyak wangi isi ulang yang tahan lama dan mencerminkan wanita yang energik. Aroma yang terpancar dari parfum ini menciptakan kesan yang menggoda karena terbuat dari komposisi bunga-bungaan dan buah-buahan. Keharuman dari fase yang berbeda akan memberikan kesan yang feminim bagi Anda dan membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan aroma tubuh yang begitu memukau.

  1. Anna Sui Secret Wish

Anna Sui Secret Wish merupakan minyak wangi isi ulang yang tahan lama dengan kadar essence mencapai 12%. Parfum ini memunculkan aroma kesegaran yang dapat membangkitkan semangat dari si pemakai.

Parfum ini merupakan produk terlaris dan menjadi pilihan utama bagi wanita dewasa di Indonesia untuk kategori wanita dewasa. Parfum ini juga memiliki aroma yang ringan dan bisa bertahan 4-5 jam sehingga Anda akan lebih irit dalam memakainya. Produk ini cocok untuk segala suasana dan merupakan wangi-wangian yang banyak digemari oleh wanita Indonesia.

Dari beberapa minyak wangi isi ulang yang tahan lama tersebut, silahkan pilihan yang paling sesuai dengan karakter dan budget Anda.


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Jual iTunes Gift Card Indonesia Terpercaya

Go to post

Nonton TV Streaming untuk Film Online

Go to post
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php