adita

SEJARAH EPIK PUGB

Posted: September 23rd 2018

SEJARAH PLAYERUNKNOWS BATTLEGROUNDS(PUGB)

PLAYERUNKNOWS BATTLEGROUND(PUGB) Yang didirikan oleh greene pada awal 2017,Epic games kemudian membuat game yang hampir serupa dengan PUGB di akhir tahun 2017 yang kita kenal dengan Battle Royale.

Fortnite telah mendapatkan pengikut yang sangat besar di karenakan mengunakan mekanik yang di buat untuk mode asli Fortnite yang di kanal dengan fortnite save the word mereka juga menambahkan kemampuan membangun minecraft untuk membangun benteng sendiri.

BRENDAN GREENE

Pada bulan november 2017 Tencet merilis versi mobile di china , versi mobile ini tidak untuk negara lain dan hanya di china saja .

Setelah berbulan bulan gamers di luar china mencoba berbagai trick untuk bisa menjalankan Battlegrounds (PUGB) di smartphone mereka ,Bulan maret 2018 menjadi hari paling baik bagi para pengemar PUGB di amerikaserikat karena Tencent mengeluarkan versi mobile ios dan android.

Itulah sejarah pendek tentang PUGB game yang sedang ramai di mainkan di beberapa negara . bahkan game ini menjadi sangat TOP di beberapa negara seperti indonesia , dan malaysia . Game ini bisa mengalah populitas dari game sebelum nya seperti DOTA dan Mobile Legend.

Ada beberapa game online dan situs judi yang meniru kecangihan game yang ada di dunia  tertama di dalam aplikasi yang di buat oleh game online terlihat sangat apik dan sangat menarik .


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php