Ade Blog

Aplikasi Terbaik Untuk Menonton Video Di Tahun 2019

Posted: June 9th 2019

Menyaksikan film atau video lewat smartphone serta tablet ialah perihal yg biasa dilaksanakan. Buat mengisi senggang luang, pemakai fitur Android bisa melaksanakan pelbagai kesibukan multitasking, termasuk juga menyaksikan video yg unik serta menarik.

Sayangnya, program pemutar video bawaan dari smartphone kadangkala kurang menyenangkan. Untuk Anda yg senang menyaksikan film di fitur Android, semestinya Anda butuh penerapan dengan spesifikasi yg komplet, termasuk juga yg dapat baca subtitle film serta memutar semua format video. Miliki masalah begitu? Kami miliki pemecahannya!

GOM Player

Penerapan yg datang dari Korea ini sesungguhnya udah cukuplah lama ada. Akan tetapi, dulu GOM Player cuma ada buat PC saja. Namun, saat ini GOM Player udah ada di fitur Android. Jadi, Anda dapat mengambil penerapan pemutar video ini buat saksikan video dalam pelbagai format lewat smartphone atau tablet.

Tidak hanya itu, GOM Player bisa juga membaca subtitle, sampai Anda dapat menyaksikan film luar negeri sambil membaca subtitle-nya langsung dari penerapan ini. Hingga sekarang GOM Player udah di download sejumlah 5 juta kali oleh Android User, bahkan juga penerapan gratis ini sukses menyimpan rating sampai 3, 9.

MX Player

Rasa-rasanya tak komplet apabila tak memasukkan MX Player ke deretan penerapan video player terhebat. MX Player sebagai penerapan yg kaya spesifikasi serta banyak dimanfaatkan oleh developer Android. Penerapan ini pun udah beri dukungan set top box, XMBC, serta fitur multimedia yang lain.

Bahkan juga MX Player beri dukungan pelbagai model hardware, baik itu processor single, dual, atau quad core dengan subtitle serta punyai spesifikasi Subtitle Gesture pun lho. Gak lewat pun, MX Pplayer menempatkan penerapannya dengan spesifikasi Kids Lock yg sangatlah sesuai buat beberapa anak

Punyai fitur multimedia? MX Player bisa juga terkoneksi langsung dengan pelbagai fitur multimedia, termasuk juga Google TV. Spesifikasi yang lain yg ditawarkan ialah Pinch to zoom serta beragam ragam plugin. Nah, Anda mau memanfaatkan penerapan ini?

VLC for Android

Mungkin Anda sudahlah tidak asing dengan wadah pemutar video satu ini. Mulainya, VLC datang jadi salah satunya software yg cuma dapat dimanfaatkan pada laptop / PC. Akan tetapi saat ini, Anda dapat nikmati penerapan VLC di fitur Android.

Hampir serupa dengan yg berada pada PC, VLC for Android pun punyai beraneka kelebihan spesifikasi. Sejumlah spesifikasi yg berada pada VLC ialah bisa buat membaca beraneka file video seperti MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv serta AAC.

Pun, interface yg ditawarkan lantas sangatlah simple, sampai meringankan Anda buat menyaksikan video dengan lancar serta bermutu cukuplah baik di VLC. Pengin pakai penerapan ini? Anda langsung dapat click link ini buat ambil penerapannya.

Gplayer

Ini sebagai penerapan video yg cukup idola di golongan pemakai Android. Apabila Anda mau menyaksikan video full screen, penerapan ini bakal bikin semuanya monitor fitur Anda berubah menjadi monitor buat menyaksikan film serta video.

Akan tetapi, apabila mau menyaksikan video sambil jalankan kesibukan lain, Gplayer akan juga jalankan video tiada lag sampai kesibukan multitasking Anda akan tidak terusik. Gplayer dapat diraih dengan cara percuma lewat Play Store.

Punyai jagoan spesifikasi multiple floating dimana Anda dapat buka sejumlah video. Gplayer pun ditambahkan dengan support pada codec digemari banyak orang serta file streaming dan subtitle buat video. Gak ketinggal, spesifikasi play kelompok sangat mungkin Anda buat streaming video ke fitur orang. Tertarik?

Video Player All Format

Tidak cuman VLC, Video Player All Format pun sebagai salah satunya penerapan video player terhebat versus Carisinyal. Bagaimana tak, penerapan karya InShot inc ini tawarkan segudang kelebihan untuk banyak pemakainya.

Umpamanya saja, Anda dapat memutar video dengan format MKV, MP4, M4V, AVI, MOV, 3GP, FLV, WMV, RMVB, TS, serta yang lain. Ditambahkan, Anda dapat nikmati video dengan resolusi HD, full HD, bahkan juga 4K lho. Pengin ketahui kelebihan yang lain? Langsung ambil saja penerapannya di sini.

Video Player HD

Mau penerapan pemutar video gratis dengan spesifikasi yg wah? Bila demikian Anda dapat menentukan penerapan Video Player HD. Ini sebagai penerapan gratis yg udah dipercayakan oleh lebih dari 240. 000 pemakainya. Dengan penerapan ini, Anda dapat memutar video dengan ringan serta tak sulit.

Anda dapat memutar video dengan format AVI , MP4 , WMV , RMVB , MKV , 3GP , M4V , MOV , TS , MPG , FLV, dsb. Tidak hanya itu pun, Anda dapat memanfaatkan subtittle dengan pelbagai ragam format subttitle lho. Yuk ambil penerapannya di sini.

Maxtube

Pengin lihat video gratis dengan mutu HD? kamu dapat ambil atau download aplikasi maxtube di tempat ini agar dapat lihat film terkini 2019. Bukan hanya itu saja, sekarang download maxtube apk terkini udah keluar dengan versus gratisnya. Jadi kamu tak usah susah-susah beli penerapan ini di internet.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php