BloggING's (blognya Inge)

Monthly Archives: December 2014


AKOPEDRO: Anak KOs PEDuli sparROw

Posted: December 4th 2014

AKOPEDRO apaan? Cast di drama2 telenovela? BUKAAAN…. AKOPEDRO = Anak Kos PEDuli sparROw… “Aku kan cuma anak kos. Gimana bisa ngelakuin konservasi Sparrow? Mimpi kejauhan kali” Itukah yang kamu pikirin saat baca blog ini? kalau iya, kamu mesti ngubah mindset’mu… Hal-hal kecil yang kita lakuin dengan komitmen sepenuh hati bisa kok ngebantu Sparrow. Ayo ambil bagian jadi AKOPEDRO… gimana serunya?┬ábisa diliat disini nih… …….BACKGROUND (Mengapa Sparrow?) “Iya ya, sepertinya begitu”, itulah yang terlintas di benakku saat Pak Pram (Dosen FTb) menyinggung masalah Burung Gereja yang sepertinya makin jarang saja kita temukan. Jaman aku TK dulu kaya’nya ngeliat gerombolan 5-6 Burung Gereja pada ngerumpi bareng citcitcuit di halaman rumah itu hal yang wajar dan sering banget. Entah mengapa sekarang aku ngerasa pemandangan itu makin langka. Kalo ada juga paling banyak cuma 2 ekor di teras kos (itupun kadang2, nggak selalu). Penasaran lebih lanjut aku coba cari referensi, n certainly yang pertama … Read more



© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php